Breaking News:

Berita Semarang

Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Promo Bukber Kurma Merah dengan Harga Rp 108 Ribu

Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang menggelar promo Bukber Kurma Merah mulai 14 April hingga 10 Mei 2021.

Istimewa
Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang tawarkan promo Bukber Kurma Merah, yang dibanderol Rp 108 ribu nett/orang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang menggelar promo Bukber Kurma Merah mulai 14 April sampai dengan 10 Mei 2021 mendatang.

Adapun promo Bukber Kurma Merah ini singkatan dari Kuliner Ramadhan Meraih Berkah. Mengambil filosofi dari buah kurma, dimana kurma merupakan makanan berbuka puasa yang menjadi favorit banyak orang. 

“Promo buka bersama Kurma Merah mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB, dibanderol Rp 108 ribu nett/orang. Free 1 orang untuk setiap pemesanan 10 orang. Sementara untuk anak-anak usia 6-12 tahun kami memberikan harga diskon Rp 54 ribu nett/orang,” ucap Executive Assistant Manager Louis Kienne Hotel Pemuda, Rita Ninuk dalam keterangannya, Jumat, (23/4/2021).  

Dengan harga tersebut, dikatakannya tamu dapat menikmati menu yang lengkap dan bervariasi sepuasnya, mulai dari takjil,  appetizer, sup, hot dishes, stall, dessert. Dengan menu yang paling spesial adalah menu Sup Pecok Kambing yang menjadi highlight di Ramadhan tahun ini. 

Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang  memiliki dua venue untuk buka bersama, di Gastro Café lantai 5 dan Sky Lounge di lantai 23. Khusus buka bersama di Sky Lounge, minimum reservasinya adalah 30 orang. Lokasinya sangat cocok sekali untuk berbuka bersama, baik dengan keluarga maupun kolega. 

“Harapannya kami dapat memberikan alternatif pilihan berbuka puasa yang akan disukai banyak orang, khususnya warga Kota Semarang,” jelasnya. 

Terkait dengan protokol kesehatan, dalam pelaksanaan buka bersama di Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang menerapkan standar sesuai dengan panduan CHSE. 

“Kami berusaha untuk selalu menerapkan standar protokol kesehatan dengan ketat. Kami membatasi kapasitas restoran kami, mengatur jarak meja dan kursi, serta Staff Food and Beverage Service kami menggunakan face shield, masker, sarung tangan latex dan rutin melakukan sanitasi. Selain itu, kami juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sejak Desember 2020 yang lalu,” paparnya. 

Adapun untuk reservasi promo Bukber Kurma Merah ini dapat dilakukan melalui telepon 024-8640-1888 atau 0819-0103-5111 (Yanti). (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved