Breaking News:

Berita Kendal

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Jumat 23 April 2021

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (23/4/2021).

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: M Syofri Kurniawan
TRIBUNJATENG/SAIFUL MA'SUM
Ilustrasi - Sejumlah pekerja memanen padi di Desa Jambearum Kecamatan Patebon Kendal, Senin (8/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (23/4/2021).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara. 

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius. Kelembapan udara 65 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Baca juga: Ingat Suami yang Gelar Sayembara Mencari Istri Hilang Hadiah Rp 75 Juta? Ini Update Terbarunya

Baca juga: Bunuh Suami Wanita Selingkuhannya yang Tengah Bercinta, Ini Pengakuan NK:Bukan Godain Cuma Chatingan

Baca juga: Prabowo: Alutsista Kita Sudah Tua karena Kita Mengutamakan Pembangunan Kesejahteraan

Baca juga: Warga di Kendal Pasung Anak Tantrum Sampai Buta, Dikira Kerasukan Roh Jahat

Cuaca berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 33 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 55 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB cuaca tetap berawan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65 persen. Kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah barat laut.

Pukul 19.00 WIB cuaca hujan ringan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen dengan kecepatan angin mencapai 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 22.00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Baca juga: Berikut Aturan Baru Bepergian Selama Larangan Mudik Lebaran 22 April-24 Mei

Baca juga: Pelatih Persib Bandung: Persija Jakarta Layak Menang

Baca juga: Penyidik KPK Ditetapkan sebagai Tersangka Terkait Penanganan Perkara Wali Kota Tanjungbalai

Baca juga: Pembunuhan Pengusaha Wajan di Bantul: Desahan Sang Istri saat Berhubungan Badan Jadi Kode Eksekusi

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved