Breaking News:

Bisnis

Solid Gold Berjangka Semarang Bagikan 500 Takjil Gratis Setiap Jumat di Bulan Ramadhan

(Ist) Kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan setiap hari Jumat sampai akhir bulan Ramadan 1442 Hijriah oleh PT Solid Gold Berjangka Semarang. 

Istimewa
(Ist) Kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan setiap hari Jumat sampai akhir bulan Ramadan 1442 Hijriah oleh PT Solid Gold Berjangka Semarang.  

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Solid Gold Berjangka Semarang menggelar aksi Ramadan berbagi takjil gratis yang dilakukan setiap hari Jumat sampai akhir bulan Ramadan 1442 Hijriah. 

Adapun pada Jumat, (23/4/2021) sebanyak 500 pax takjil dibagikan oleh karyawan dan tim marketing SGB Semarang kepada masyarakat di sekitaran Jalan Pahlawan, Semarang.

Pimpinan Cabang PT Solid Gold Berjangka Semarang, Conny Lumandung mengatakan bahwa Program Bagi Takjil gratis ini adalah salah satu kegiatan Aksi Ramadan yang sederhana sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kepada umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya untuk para pengendara dengan menu takjil ini bisa digunakan untuk membatalkan puasa. 

Selain berbagi Takjil Gratis, program aksi Ramadan yang akan dilakukan dalam waktu dekat yaitu memberikan sumbangan kepada anak panti asuhan Kota Semarang.

"Hal yang kami ingin sampaikan juga melalui kegiatan ini adalah bahwa kami ingin menularkan semangat berbagi kepada seluruh karyawan dan marketing di SGB Semarang terlebih sebagai insan yang menjadi bagian dari lingkungan masyarakat di manapun mereka berada,” katanya dalam keterangannya, Jumat, (24/4/2021). 

Salah satu penerima takjil Ramadan Berbagi SGB Semarang adalah driver ojek online bernama Mukti.

Ia mengaku merasa senang dengan adanya pembagian takjil dari SGB Semarang dan berharap agar program ini bisa dilaksanakan juga di beberapa titik jalan lain di kota Semarang. (Ute) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved