Breaking News:

Berita Semarang

Baznas Kota Semarang & Hotel Horison Nindya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Baznas Kota Semarang mengajak berbuka puasa dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa, di Hotel Horison Nindya.

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: m nur huda
Istimewa
Baznas Kota Semarang dan Hotel Horison Nindya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim.  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang mengajak berbuka puasa dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa, di Hotel Horison Nindya.

Program tersebut merupakan sinergi dalam mengimplementasikan program Semarang Peduli pada Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan bersama Hotel Horison Nindya.

Hadir dalam kesempatan tersebut GM Horison Nindya Vemy Irawati Supomo, Ketua Baznas Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, Wakil Ketua II Aminah, Wakil Ketua IV Afifah, dan Manajer Baznas Kota Semarang Muhammad Asyhar serta anak-anak panti asuhan Kyai Ageng Fatah.

Ketua Baznas Kota Semarang,Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan sinergi dan kolaborasi dengan Hotel Horison ini sangat penting, mengingat era saat ini harus bergerak bersama dalam membantu dan berbagi kepada sesama. Apalagi, momentum Ramadan masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Kita terus mengajak dan menyosialisasikan kepada warga Kota Semarang untuk berzakat melalui Baznas Kota Semarang karena penyalurannya tepat sasaran sampai kepada mustahik yang berhak menerima di Kota Semarang," tegas Arnaz, dalam keterangan tertulis, Minggu (25/4/2021).

General Manager Horison Nindya, Vemy Irawati Supomo mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan lembaga pemerintah Baznas Kota Semarang. Sehingga, pihaknya bisa berbagi melalui CSR untuk membantu anak-anak panti asuhan Kyai Ageng Fatah yang kondisinya layak untuk dibantu dan lokasinya berdekatan dengan Hotel Horison Nindya.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kota Semarang dan berharap bisa berkolaborasi pada event yang bebeda untuk dapat membantu program Kota Semarang yang semakin hebat," jelasnya. (eyf)

--

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved