Breaking News:

Piala Menpora 2021

BREAKING NEWS: Persija Jakarta Juara, Pratama Arhan PSIS Semarang Raih Pemain Muda Terbaik

Piala Menpora 2021 sudah memasuki puncaknya pada Minggu (25/4/2021) malam ini yang mempertemukan dua finalis yakni Persib Bandung kontra Persija Jakar

Instagram
Ini Daftar Penghargaan di Piala Menpora 2021, Pratama Arhan Dinobatkan Sebagai Pemain Muda Terbaik 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Piala Menpora 2021 sudah memasuki puncaknya pada Minggu (25/4/2021) malam ini yang mempertemukan dua finalis yakni Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada laga leg kedua final yang terselenggara di Stadion Manahan Solo.

Persija Jakarta berhak menjadi juara setelah menang 2-1 di leg kedua. Tim Macan Kemayoran menang dengan skor agregat 4-1.

Salah satu yang ditunggu di akhir turnamen tersebut yakni pengumuman pemain-pemain yang tampil apik sepanjang gelaran turnamen.

Mulai dari pemain yang masuk dalam top eleven, top skor, pemain muda terbaik, hingga pemain terbaik.

Adapun tim PSIS menyumbang dua pemainnya dalam nominasi.

Yakni gelandang senior Fandi Eko Utomo masuk dalam nominasi best eleven, dan rising star Pratama Arhan Alief yang juga masuk dalam best eleven dan juga nominasi pemain muda terbaik.

Hal tersebut juga diumumkan PSIS lewat sosial media mereka pada Minggu petang.

"Dua pemain PSIS, @fandiekoutomo dan @pratamaarhan8 masuk ke dalam nominasi penghargaan Piala Menpora. Fandi Eko masuk dalam nominasi salah satu best XI Piala Menpora 2021.

Sementara Pratama Arhan masuk ke dalam nominasi best XI dan pemain muda terbaik," tulis akun instagram PSIS, @psisfcofficial.

"Di daftar nominasi pemain muda terbaik, Pratama Arhan akan memperebutkan dengan pemain muda PSS, Saddam Gaffar dan pemain muda Barito Putera, Alif Jaelani," demikian isi lanjutan akun tersebut.

Dalam pengumuman pasca laga, pencetak gol terbanyak dimenangkan striker Persiraja Banda Aceh Assanur Rijal dengan koleksi empat gol.

Sementara pemain muda terbaik diraih oleh Pratama Arhan Alief. Pratama juga mendapat penghargaan sebesar 50 juta rupiah.

Adapun pemain terbaik jatuh kepada gelandang bertahan Persija Jakarta, Marc Klok.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved