Breaking News:

Fatayat NU Tegal Diharapkan Bisa Jawab Tantangan Zaman

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menghadiri peringatan Hari Lahir ke-71 Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren dan Madrasah Hidayatul.

Istimewa
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (tengah) menghadiri peringatan Hari Lahir ke-71 Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren dan Madrasah Hidayatul Mubtadi, Kota Tegal, Sabtu (24/4/2021).  

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menghadiri peringatan Hari Lahir ke-71 Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren dan Madrasah Hidayatul Mubtadi, Kota Tegal, Sabtu (24/4/2021). 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tegal Johardi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tegal Imam Badarudin, serta Pengusaha Muhadi Setiabudi.

Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Tegal, Abdal Hakim Tohari berpesan, di usia yang ke-71, Fatayat NU bisa menjawab tantangan zaman.

Ia berharap di usianya saat ini, Fatayat Kota Tegal semakin mantap dalam melangkah, bisa menjawab tantangan masa kini.

“Kini di usia ke-71 tahun cukup banyak pasang surut yang sudah dilalui dan tentunya Fatayat NU harus dapat menjawab tantangan zaman,” ujar Abdal dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. 

Senada dengan Abdal Hakim, Muhadi Setiabudi, yang menjadi pembicara dalam tasyakuran tersebut juga menyampaikan usia 71 tahun, merupakan usia sudah cukup dewasa, harus lebih maju bersaing dengan kaum Adam.

"Fatayat NU PC Kota Tegal harus lebih maju bersaing dengan kaum Adam," ungkapnya. 

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved