Breaking News:

Mobil Toyota Laris di IIMS 2021

Toyota menerima 773 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil Toyota selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pengunjung mengamati mobil-mobil yang dipamerkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pekan lalu. Gelaran yang berlangsung selama 10 hari itu mencatatkan total angka transaksi di atas Rp 1 triliun. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) pun menilai penjualan produk mobil Toyota selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berlangsung cukup laris.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy menyampaikan, hingga Jumat (23/4) lalu, pihaknya telah menerima 773 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil Toyota selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

Pihak TAM masih terus melakukan rekapitulasi data penjualan mobil Toyota sampai berakhirnya ajang tersebut.

“Dominasinya masih di 7 seater, seperti Innova, Avanza, Rush, dan Fortuner,” ujarnya, Minggu (25/4).

Ia menyebut, TAM menyediakan promo khusus sepanjang gelaran IIMS Hybrid 2021 yang bertepatan pula dengan peringatan 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia.

Untuk program penjualan, terdapat program Spektakuler berupa 25 persen low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4-5 tahun, termasuk free installment mulai dari Rp 2,8 juta untuk Calya khusus pada April dan Mei, dan 3,7 persen low rate untuk Corolla Cross gasoline.

Ada juga promo seperti KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama Juni. TAM juga menyediakan program aftersales yaitu konsumen yang bertransaksi secara online di IIMS Hybrid 2021 akan mendapat gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

“Terdapat pula paket perawatan dengan gratis oli, lalu diskon ban hingga 30 persen. Kami juga memiliki Lucky Draw Emas dan beberapa hadiah langsung selama IIMS,” jelasnya.

Adapun, IIMS Hybrid 2021 berhasil mencatatkan total angka transaksi lebih dari Rp 1 triliun sepanjang kegiatan itu digelar selama 10 hari.

Ajang pameran otomotif yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta itu mencapai puncaknya pada Minggu (25/4). (Kontan/Dimas Andi)

Editor: Vito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved