Susu Provit

PT SNS-21 dengan Program Talk Produk Gebrak Pasar di Jateng

Intinya, keseluruhan produk yang dipasarkan oleh PT SNS-21 adalah produk yang halal dan kandungannya benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat,

Editor: abduh imanulhaq
IST
PT SNS-21 dengan Program Talk Produk Gebrak Pasar di Jateng 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Sukses Nusantara Sakti (SNS-21) akan menjadikan Semarang sebagai pintu masuk pengembangan market bisnisnya di Jawa Tengah.

Meski perusahaan penghasilkan produk-produk kesehatan itu home base-nya di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, pasar terbesar produk SNS-21 justeru ada di luar Jawa Tengah.

Oleh karenanya menandai 'launching'nya kehadiran SNS-21 di Ibu Kota Provinsi Jateng tersebut, PT.SNS-21 menggelar acara Talk Produk dengan menghadirkan ahli nutrisi dr. Setyo.

Acara akan digelar Minggu (25/4) di hotel Santika Semarang mulai pukul 13.30-17.20 WIB dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Acara spesial diperuntukan untuk para calon dan member di Semarang dan kota-kota lain di Jawa Tengah akan dihadiri oleh jajaran Direksi PT SNS-21 yaitu Dirut HM. Akhmad Saring Anggoro, Direktur Operasional Akhmad Murdiyanto, dan Direktur Marketing Purwanto.

Purwanto, Direktur Marketing PT SNS-21 menjelaskan dalam acara "Talk Produk" tersebut dr Setyo yang merupakan praktisi kesehatan di bidang makanan akan menjelaskan secara detail tentang aneka keunggulan dari produk-produk yang dari PT SNS-21.

Salah satunya adalah "Provit", susu kambing etawa plus royal jelly.

"Intinya, keseluruhan produk yang dipasarkan oleh PT SNS-21 adalah produk yang halal dan kandungannya benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari usia dini hingga lansia. Bahkan ibu hamil pun sangat tepat mengkonsumsi Susu Provit, salah satu produk unggulan dari PT SNS-21," tutur Purwanto.

Sedangkan ‘'Produck Talk" sambungnya, adalah salah satu program dari SNS-21 Support System (3S) Akademi dan PT SNS-21 yang bertujuan untuk lebih memahami secara mendalam tentang produk-produk yang dipasarkan oleh PT SNS-21.

Dengan demikian para mitra dan calon mitra dari PT SNS-21 yang ada di Jateng, Kota Semarang khususnya benar-benar memahami secara detail tentang keunggulan dari produk-produk yang dipasarkan oleh PT SNS-21.

Dijelakan Purwanto, aneka produk yang dipasarkan oleh PT SNS-21 selain Susu Provit, yakni susu kambing plus royal jelly, juga ada produk kopi BCA I, white tea plus trica, glucovit dan more goat milk beauty soap yang merupakan produk herbal kesehatan yang berkualitas yang dikembangkan dan diproduksi secara hygenis.

Produk-produk dari PT SNS-21 tersebut selama ini telah beredar luar di kota-kota besar di Indonesia, juga telah pula diekspor ke berbagai negara di Asia dan Eropa.

Bahkan di era pandemi Covid-19 ini, menurut Purwanto permintaan susu Provit meningkat drastis.

"Karena susu tersebut di samping dapat menyehatkan tubuh, juga menjadi imun tubuh yang kuat yang mampu mencegah serangan virus Corona”, kata Purwanto.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved