Breaking News:

Berita Jateng

Lantik Bupati Grobogan, Ganjar Minta Perhatikan Infrastruktur Jalan: Tidak Jelek Sih, Cuma Remuk

Terkait jalan rusak, Ganjar juga mengatakan kembali saat pembahasan pekerjaan rumah yang harus dilakukan bupati dan wakil bupati terpilih

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: muslimah
TribunJateng.com/Mamdukh Adi Priyanto
Gubernur Ganjar saat memberikan sambutan saat acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan di Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARAN G- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melantik Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto di Gedung Gradhika Bhakti Praja kompleks Kantor Pemerintah Provinsi Jateng, Senin (26/4/2021).

Sri Sumarni dan Bambang merupakan bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 kemarin. Sri Sumarni merupakan petahana yang nantinya akan menjabat kembali pada periode keduanya.

Dalam pidatonya, saat memberikan penghormatan pada tamu yang hadir terutama pada anggota DPR RI, Gubernur Ganjar singgung terkait infrastruktur jalan rusak di Grobogan.

"Di sini ada anggota DPR RI, Pak Edy Wuryanto dan Mba Evita Nursanty, saya nderek titip, infrastruktur di Grobogan dan jalannya pada rusak," kata Ganjar.

Terkait jalan rusak, Ganjar juga mengatakan kembali saat pembahasan pekerjaan rumah yang harus dilakukan bupati dan wakil bupati terpilih.

Ia menuturkan telah menyampaikan kondisi infrastruktur jalan di Grobogan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimoeljono saat kunjungan di Kawasan Industri Terpadu Batang.

"Saya sampaikan, jalan-jalan di Grobogan itu tidak jelek sih, cuma remuk," ucapnya.

Ganjar meminta Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto langsung tancap gas karena banyak persoalan di Kabupaten Grobogan yang mendesak untuk diselesaikan.

"Yang utama infrastruktur. Kan sekarang yang jadi perhatian di sana memang infrastruktur. Jalannya memang lumayan rusak, ini yang harus segera diperbaiki," katanya.

Beberapa waktu lalu, Ganjar juga sempat kunjungan ke Grobogan untuk mengecek kondisi infrastruktur di sana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved