Breaking News:

Berita Video

Video Isak Tangis Keluarga Mayor Laut (P) Eko Firmanto Awak KRI Nanggala 402 di Tegal

53 kru Kapal Selam KRI Naggala-402 jajaran Armada ll Surabaya yang hilang kontak saat melaksanakan latihan penembakan Torpedo SUT

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berikut ini video Isak Tangis Keluarga Mayor Laut (P) Eko Firmanto Awak KRI Nanggala 402 di Tegal

Kabar gugurnya ke 53 kru Kapal Selam KRI Naggala-402 jajaran Armada ll Surabaya yang hilang kontak saat melaksanakan latihan penembakan Torpedo SUT di perairan selat Bali Rabu (23/4/2021) lalu disambut isak tangis keluarga Mayor Laut (P) Eko Firmanto (36), Minggu (25/4/2021). 

Diketahui keluarga Mayor Eko tinggal di Desa Kaladawa, RT 13/RW 03, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Sedangkan Mayor Eko bersama isteri dan kedua anaknya tinggal di daerah Surabaya Jawa Timur.

Saat Tribunjateng.com tiba di lokasi rumah duka, tetangga dan kerabat sudah berdatangan untuk melakukan doa bersama (tahlilan).

Karena sejak pertama kali kabar hilang kontaknya kapal Selam KRI Naggala 402 mencuat, pihak keluarga rutin mengadakan doa bersama setelah salat tarawih.

Namun suasana kali ini berbeda, mengingat pihak keluarga sudah mengetahui kabar yang menyebut bahwa ke 53 kru kapal dinyatakan gugur.

Isak tangis tak bisa dibendung oleh keluarga maupun kerabat dari Mayor Eko.

Ibu dari Mayor Eko, Rosita (56), yang terakhir kali ditemui pada Jumat (23/4/2021) masih terlihat sangat tegar dan optimis bahwa sang anak bisa ditemukan dan kumpul bersama keluarga.

Kali ini tidak bisa menahan kesedihannya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved