Breaking News:

Berita Kudus

Bupati Hartopo Santuni 237 Anak Yatim di Kecamatan Bae

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, yang sangat baik untuk meningkatkan amalan. 

Penulis: raka f pujangga | Editor: sujarwo
Ist./Diskominfo Kudus
Bupati Kudus, HM Hartopo menyerahkan santunan kepada 237 anak yatim piatu se-kecamatan Bae dan tarawih keliling di Masjid Baitur Rohim, Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Senin (26/4/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -  Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, yang sangat baik untuk meningkatkan amalan. 

Hal tersebut dinyatakan Bup

Bupati Kudus, HM Hartopo menyerahkan santunan kepada 237 anak yatim piatu se-kecamatan Bae dan tarawih keliling di Masjid Baitur Rohim, Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Senin (26/4/2021) malam.
Bupati Kudus, HM Hartopo menyerahkan santunan kepada 237 anak yatim piatu se-kecamatan Bae dan tarawih keliling di Masjid Baitur Rohim, Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Senin (26/4/2021) malam. (Ist./Diskominfo Kudus)

ati Kudus Hartopo menyerahkan santunan kepada 237 anak yatim piatu se-kecamatan Bae dan tarawih keliling di Masjid Baitur Rohim, Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Senin (26/4/2021) malam. 

Hartopo mengucapkan terima kasih atas perhatian para kepala desa kepada anak yatim piatu setempat. 

Hartopo menyampaikan santunan tersebut merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Kudus kepada para yatim piatu. 

Orang nomor satu di Kudus tersebut juga menitipkan para anak yatim kepada kepala desa untuk selalu dibimbing dan diperhatikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala desa atas perhatiannya kepada para anak yatim piatu," ucapnya, dalam keterangannya. 

Terdapat 40 anak yatim piatu di Desa Bae yang menerima santunan. Kemudian penerima santunan juga meliputi 7 anak di Desa Bacin, 24 anak di Desa Dersalam, 34 anak di Desa Gondangmanis, 24 anak di desa Karangbener, 29 anak di Desa Ngembalrejo, 24 anak di Desa Panjang, 24 anak di Desa Pedawang, 21 anak di Desa Peganjaran, dan 10 anak di Desa Purworejo. 

Masing-masing menerima 250 ribu rupiah. Meskipun dinilai sedikit, pihaknya berharap santunan dapat bermanfaat bagi para penerima.

"Kami memberikan sedikit santunan ini semoga dapat bermanfaat," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved