Breaking News:

Berita Kudus

Lantik 119 Pejabat Pemkab, Bupati Kudus HM Hartopo Minta Jangan Ada Manuver

Bupati Kudus HM Hartopo melanitk 119 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus. Mereka terdiri dari pejabat pimpinam tinggi pratama

Tribun Jateng/ Yunan Setiawan
Bupati Kudus HM Hartopo memberikan ucapan selamat kepada pejabat di lingkungan Pemkab Kudus yanh baru saja dilantik.(TRIBUNJATENG/YUNANSETIAWAN). 

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Bupati Kudus HM Hartopo melanitk 119 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus. Mereka terdiri dari pejabat pimpinam tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional. 

Dari ratusan yang dilantik, empat di antaranya adalah kepala dinas. Empat kepala dinas itu adalah Arief Budi Siswanto sebagai Kepala Dinas PUPR, Harjuna Widada Kepala Disdikpora, Rini Kartika Hadi Ahmawati Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil, dan Menengah, dan Badai Ismoyo sebaga Kepala Dinas Kesehatan.

Hartopo menekankan kepada pejabat yang dilantik untuk menerapkan empat sehat lima sempurna, yakni kejujuran, kedisiplinan, loyalitas, kerja keras, dan pintar.

Dia meminta pihak-pihak yang diamanahi jabatan untuk tidak melakukan manuver di lingkup kerjanya. Juga jangan ada yang menjadi duri di dalam lingkungan kerja.

"Setiap dinas harapan kami harus punya keluarga. Dinas harus terbentuk keharmonisan. Dengan terbentuknya keharmonisan itu saya yakin kerjasama bisa maksimal," kata Hartopo usai melantik di Lapangan Tenis Angga Sasana Krida, Senin, (26/4/2021).

Menurutnya, dengan adanya keharmonisan kerja bisa maksimal. Karena bisa terjalin koordinasi dan sinergitas kerja yang baik. Dengan demikian kerja jadi maksimal.

Dia juga meminta kelak nanti jika ada permasalahan internal, harus segera diselesaikan. Sehingga tidak mengganggu kinerja dalam melayani masyarakat.(yun).

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved