Breaking News:

Kuliner

Orange Brown Cafe Tawarkan Menu Baru Nasi Ulam Bunga Telang, Harga Rp 199 Ribu

Orange Brown Cafe, yang berlokasi di Jalan Raung 3, Gajahmungkur, Kota Semarang menyajikan sebuah menu baru yang unik bertema persatuan.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Menu baru yang ditawarkan Orange Brown Cafe Semarang yakni Nasi Ulam Bunga Telang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Orange Brown Cafe di Jalan Raung 3, Gajahmungkur, Kota Semarang, menyajikan sebuah menu baru yang unik bertema persatuan diberi nama Nasi Ulam Bunga Telang.

Poppy Sriharwati selaku Operational Manager mengatakan Nasi Ulam Bunga Telang mengandung filosofi tentang persatuan dalam keberagaman.

"Warna biru pada nasi merupakan simbol perdamaian, harmoni, persatuan, kebenaran, kepercayaan,” ujar Poppy, Senin (26/4/2021).
 
Dia menjelaskan, Nasi Ulam Bunga Telang ini terdiri dari berbagai jenis lauk dan sayur serta nasi gurih bunga telang bewarna biru.

Adapun berbagai lauk yang ditawarkan dalam menu tersebut di antaranya sambal goreng ati, telur, gereh, ayam rempah, wortel, sayuran, sambel matah, dan serundeng yang merupakan perpaduan rasa manis, pedas, asin, gurih, segar.

Menu ini melambangkan perbedaan dan keberagaman yang saling mendukung dan menguatkan. 

Untuk pemesanan menu Nasi Ulam Bunga Telang ini selama bulan puasa, pada 13 April hingga 12 Mei 2021, dibanderol dengan harga Rp 199 ribu nett/tampah (untuk 5 orang), free tajil dan teh.

Menu ini pun dikatakan Poppy dapat menjadi hamper untuk dikirim ke kolega atau kerabat. 

"Untuk pemesanan menu ini dapat dilakukan H-1, yang dapat dipesan melalui Whatsapp di 0822 2034 7084 atau 081 326 498 498. Harapannya ketika makan Nasi Ulam Bunga Telang bersama kerabat dan sahabat, selalu dalam suasana guyub rukun penuh damai apalagi saat ini di Bulan Ramadhan nan suci,” tandasnya. (Ute) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved