Breaking News:

Liga 2

Ini Alasan PSG Pati Datangkan Eks Striker PSMS Medan

Tim Liga 2 PSG (Putra Safin Grup) Pati menambah amunisinya menatap kompetisi Liga 2 2021.

Istimewa
Pemain baru PSG Pati, Ari Hermawan 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Tim Liga 2 PSG (Putra Safin Grup) Pati menambah amunisinya menatap kompetisi Liga 2 2021.

Satu amunisi tambahan adalah pemain berposisi sebagai striker, Ari Hermawan.

Pemain berusia 24 tahun ini secara resmi bergabung dalam skuat Laskar Kembangjoyo. Kehadiran pemain yang akrab disapa Gogon ini diharapkan dapat lebih memberikan ketajaman lini depan PSG Pati.

Sebelum bergabung ke PSG Pati, pemain dengan postur 176 cm tercatat sempat memperkuat tim Liga 2 lainnya yakni PSCS Cilacap di tahun 2019 dan PSMS Medan tahun 2020 lalu sebelum akhirnya kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

“Ari Hermawan adalah pemain yang bertipikal petarung, kuat, memiliki kecepatan dan naluri gol tinggi meski tentunya punya beberapa hal yang harus tetap wajib diasah lagi dalam latihan,” kata pelatih kepala PSG Pati, Ibnu Grahan, Rabu (28/4/2021).

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu menambahkan, dia sudah memantau Ari Hermawan sejak beberapa waktu lalu. Mulai dari saat masih bergabung di di Liga 3 asal Riau, AS Abadi, kemudian pindah ke PSCS Cilacap dan kemudian ke PSMS Medan.

Dengan bergabungnya Ari Hermawan, saat ini PSG Pati sudah mengikat total 21 pemain.

“Kita masih berburu beberapa pemain lagi termasuk dua penjaga gawang lagi,” tambah Ibnu Grahan.

Rencananya, skuat PSG Pati akan berjumlah total 30 pemain termasuk sekitar empat pemain dari Safin Pati Football Academy (SPFA).

“Ini menjadi komitmen dari manajemen dengan memberikan slot khusus ke PSG Pati tiap tahunnnya untuk siswa terpilih dari SPFA,” jelas manajer PSG Pati, Doni Setiabudi atau akrab disapa Jalu.

Terpisah, Ari Hermawan sendiri mengaku senang dapat bergabung dengan PSG Pati.

“Semoga saya bisa memberikan kontribusi terbaik saat kompetisi nanti. Dan impian saya tentunya membawa PSG Pati untuk berprestasi bersama rekan-rekan satu tim,” ungkap Ari Hermawan.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved