Breaking News:

Bupati Batang Minta Maaf Ada Warganya Ejek Korban KRI Nanggala

Bupati Batang Wihaji menyayangkan adanya komentar negatif yang ditulis oleh warganya di unggahan akun facebook mengenai musibah KRI Nanggala.

Istimewa
Bupati Wihaji. 

Warganya Ditangkap Aparat Karna Komentar Negatif KRI Nanggala-402, Bupati Wihaji : Semoga Bisa Intropeksi Diri

Penulis : Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Bupati Batang Wihaji menyayangkan adanya komentar negatif yang ditulis oleh warganya di unggahan akun facebook mengenai musibah KRI Nanggala-402 yang tenggelam.

Akibat komentar tersebut pemuda yang diketahui merupakan warga Desa Wonodadi, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang itu harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Tidak seharusnya komentar negatif diutarakan apalagi ini musibah, tidak pas dan tidak tepat bagi siapapun itu," tutur Bupati Wihaji, Kamis (29/4/2021).

Dia mengatakan prajurit TNI  merupakan patriot yang mengorbankan jiwa dan raganya untuk Bangsa, khususnya para prajurit yang gugur dalam musibah KRI Nanggala 402. 

“Semoga yang komentar negatif bisa intropeksi dan meminta maaf kepada intitusi TNI.  Prajutit KRI Nanggala- 402 mengabdi dan bertugas atas  kepentingan Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Selaku Kepala Daerah, Wihaji juga meminta maaf atas perbuatan warganya yang telah berkometar negatif

Ia pun menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak aparat untuk menjalani hukuman atas perbuatanya.

“Atas nama Bupati, kami minta maaf atas perbuatan warga Desa Wonodadi, Kecamatan Bandar, saya serahkan proses hukum ke aparat Kepolisian,” imbuhnya 

Sebelumnya, pemilik akun Soefiy Woii ditangkap oleh pihak kepolisian karena  komentar negatif dengan menuliskan hal yang tidak pantas kepada korban dan aparat TNI.

"Mungkin itu adzab buat para TNI karena kan TNI suka makan duit haram (emoticon tertawa)," tulisnya disebuah unggahan facebook.

Hingga saat ini pemilik akun tersebut masih menjalani penyidikian di Polres Batang.

(*)

Penulis: dina indriani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved