Breaking News:

Berita Semarang

HUT Kota Semarang, Penumpang Naik Bus Trans Semarang Cuma Bayar Rp 474, Catat Tanggalnya

Pengguna jasa bersedia datang ke halte Balai Kota atau Simpanglima untuk pengambilan doorprize

Tribun Jateng/Eka Yulianti Fajlin
Aktivitas di Halte BRT Trans Semarang di Balaikota, terlihat beberapa penumpang hendak melakukan perjalanan menggunakan BRT Trans Semarang, Selasa, (26/5/2020). 

 
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke-474 pada 2 Mei mendatang, Trans Semarang turut menyemarakkan dengan memberikan tarif spesial Rp 474 khusus bagi pelanggan dengan pembayaran non tunai.

Plt Kepala Badan layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah Trans Semarang, Hendrix Setiawan mengatakan, tarif spesial tersebut dapat dinikmati pengguna Trans Semarang pada 1-2 Mei 2021.

"Pengguna jasa dapat menggunakan pembayaran nontunai yang saat ini sudah tersedia di Trans Semarang antara lain E-Card Trans Semarang, BRIZZI, Tap Cash BNI, LinkAja, OVO, dan Go Pay," sebut Hendrix, Kamis (29/4/2021).

Khusus pada 2 Mei 2021, Trans Semarang menyediakan 50 doorprize.

Syaratnya, pengguna jasa lahir 2 Mei, menunjukkan KTP Kota Semarang pada saat pengambilan, dapat menunjukkan bukti tiket transaksi naik Trans Semarang pada 2 Mei.

Pengguna jasa bersedia datang ke halte Balai Kota atau Simpanglima untuk pengambilan doorprize.

"Transaksi bisa di semua lokasi halte atau armada Trans Semarang. Tapi, pengambilan doorprize di halte Balai Kota atau Simpanglima," paparnya.

Hendrix mengingatkan para pengguna jasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat pada saat bepergian, diantaranya wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan atau memakai hand sanitizer. (eyf)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved