Breaking News:

Keluarga Korban KRI Nanggala Sragen Ingin Jasad Serda Bah Bambang Ditemukan

Keluarga almarhum Serda Bah Bambang Priyanto ABK KRI Nanggala 402 yang gugur dalam tugas di perairan Bali.

Tribun Jateng/ Mahfira Putri Maulani
Dandim 0725/Sragen Letkol Infanteri Anggoro Heri Pratikno ketika memberikan bunga tanda belasungkawa atas gugurnya Serda Bah Bambang Priyanto kepada pihak keluarga, Kamis (29/4/2021). 

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Keluarga almarhum Serda Bah Bambang Priyanto ABK KRI Nanggala 402 yang gugur dalam tugas di perairan Bali, masih berharap jasad korban ditemukan.

Lantas akan dikuburkan di pemakaman setempat di Dukuh Ngadirejo RT 03, Desa Kroyo, Karangmalang, Sragen.

"Kami (keluarga) harapannya bisa diangkat dan ketemu jasadnya lalu dimakamkan di Sragen," kata kakak almarhum Serda Bah Bambang, Sri Rahayu.

Kirim Doa

Sri mengatakan sejak dikabarkan bahwa kapal selam KRI Nanggala 402 hilang kontak, sekeluarga di Sragen langsung mengadakan dia bersama atas keselamatan almarhum kala itu.

Doa bersama terus dilakukan hingga kabar KRI Nanggala 402 dinyatakan hilang pada Sabtu (24/4/2021). Hal tersebut juga dilakukan di kediaman almarhum yang berada di Surabaya.

Baru setelahnya beberapa hari setelahnya dilakukan tahlilan untuk almarhum Serda Bah Bambang Priyanto yang sudah dilakukan tiga hari ini.

"Kemarin saya baru pulang dari Surabaya disana masih pengajian. Dulu waktu pertama dapat kabar hilang kontak langsung kirim doa agar selamat."

"Setelah dinyatakan gugur saya minta di Sragen diadakan tahlilan sudah dua hari, nanti dilanjutkan sampai hari ketujuh," kata Sri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved