Breaking News:

Berita Kendal

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Kamis 29 April 2021

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (29/4/2021).

TribunJateng.com/Saiful Ma'sum
Ilustrasi - Warga Kelurahan Karangsari Kendal menjemur ikan hasil tangkapan di laut, Jumat (12/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (29/4/2021).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara. 

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius. Kelembapan udara 70 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Baca juga: Ini Alasan Jenazah Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Dievakuasi ke Surabaya

Baca juga: Rini Rembang Sempat Kejang-kejang Saat Suapi Anak Sebelum Dinyatakan Meninggal di RS Tugu Semarang

Baca juga: Bilang FB Dibajak, Imam Akhirnya Akui Tulis Komentar Negatif Soal Istri Kru KRI Nanggala: Tersangka

Baca juga: Bukan Dihack, Akun Nikita Mirzani Dihapus oleh Pihak Instagram

Cuaca berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 32 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 60 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75 persen. Kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah barat laut.

Pukul 19.00 WIB cuaca mulai turun hujan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen dengan kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 22.00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 85 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Baca juga: Sah! Ustaz Abdul Somad Resmi Jadi Suami Fatimah Azzahra Gadis Asal Jombang

Baca juga: BREAKING NEWS: Truk Minyak Sayur Terguling di Jalan Pantura Pekalongan, Warga Berebut Bawa Ember

Baca juga: Polisi Bongkar Praktik Rapid Test Pakai Alat Daur Ulang di Bandara Kualanamu, Alat Bekas Dicuci

Baca juga: Awan Mirip Kapal Selam Muncul di Bali, Begini Kata Ahli

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved