Breaking News:

Berita Sragen

Rebo Sragen Meninggal Tenggelam di Waduk Ketro Tanon: Diduga Terpeleset

Rebo (60) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Waduk Ketro, Dukuh Karanguni RT 05, Desa Sambiduwur, Kecamatan Tanon, Sragen

Istimewa
Sejumlah relawan ketika melakukan evakuasi Rebo Warga Dukuh Kroyo, Karangmalang Sragen di Waduk Ketro Tanon, Kamis (29/4/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Rebo (60) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Waduk Ketro, Dukuh Karanguni RT 05, Desa Sambiduwur, Kecamatan Tanon, Sragen, Kamis (29/4/2021).

Rebo warga Dukuh Kroyo, RT 04, Kecamatan Karangmalang, Sragen itu ditemukan mengapung oleh warga sekitar. Oleh warga dilaporkan ke Polsek Tanon pada pukul 16.45 WIB.

Usai mendapatkan laporan, tim Identifikasi, siaga Reskrim, petugas Puskesmas setempat dan sukarelawan dari PMI Sragen dan PSC 119 Sragen mendatangi TKP. 

Lengkap mengenakan APD level 1 para sukarelawan dan sejumlah petugas melakukan evakuasi terhadap korban. 

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kassubag Humas Polres Sragen AKP Suwarso mengatakan hasil ah TKP dan pemeriksaan korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Selanjutnya jenazah di serahkan kepada pihak keluarga dengan menggunakan ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Kabupaten Sragen.

Diketahui, korban datang ke waduk tersebut untuk memancing ikan. Diduga terpeleset dan tercebur ke waduk, korban akhirnya tenggelam dan meninggal dunia.

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved