Breaking News:

Berita Kecelakaan

Bintang Anya Tegal Jadi Korban Tabrak Lari, Pinta Sang Ibu: Saya Ingin Ada Iktikad Baik Dari Pelaku

Nasib naas harus dialami oleh Bintang Anya (17) karena harus menjadi korban tabrak lari saat ia akan menyeberang dari arah kantor Samsat Slawi

Istimewa
Bintang Anya (17) siswi SMAN 1 Slawi yang menjadi korban tabrak lari saat menyebrang dari arah Samsat Slawi menuju rumahnya di Pakembaran. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Nasib naas harus dialami oleh Bintang Anya (17) karena harus menjadi korban tabrak lari saat ia akan menyeberang dari arah kantor Samsat Slawi menuju rumahnya di daerah Pakembaran, Jumat (30/4/2021). 

Informasi tabrak lari yang dialami Bintang pertama kali diunggah di akun Facebook Sisi Lain Kabupaten Tegal dengan unggahan foto Bintang beserta keterangan yang diketahui ditulis oleh sang ibu. 

Di keterangan tersebut sang ibu juga menuliskan nomor telepon yang bisa dihubungi jika mungkin ada yang mengetahui informasi pelaku tabrak lari atau bahkan penabrak itu sendiri. 

Tribunjateng.com mencoba menggali informasi mengenai kejadian yang menimpa Bintang dengan menghubungi nomor yang tertera. 

Akhirnya sang ibu yang bernama Susilowati merespon dan menceritakan sedikit kronologi kejadian yang menimpa sang anak.

Dikatakan kejadian antara pukul 08.00 WIB atau 09.00 WIB, Bintang keluar dari arah kantor induk Samsat Slawi karena habis mengurus sesuatu. 

Ia mengenakan motor Yamaha Mio hendak menyebrang ke arah Patung Obor atau jalan menuju rumah dibantu tukang parkir yang ada di lokasi.

Tukang parkir pun sudah memberikan kode ke pengendara lain kalau Bintang akan menyeberang, karena dirasa sudah diaba-aba oleh tukang parkir akhirnya Bintang menyebrang namun dari arah timur (kampus Stikes Bhamada Slawi) pengendara lain nyelonong begitu saja.

Alhasil Bintang langsung terjatuh dan mengalami luka memar di bagian selangkangan atau tepatnya kaki sebelah kiri karena terkena stang motor. 

"Menurut tukang parkir yang menolong anak saya, si penabrak yang menggunakan motor scoopy sempat berhenti tapi bukannya putar balik menolong malah kabur.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved