Breaking News:

Berita Kendal

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Jumat 30 April 2021

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (30/4/2021).

TRIBUN JATENG/SAIFUL MA'SUM
Ilustrasi - Sejumlah warga mengunjungi Pantai Sendang Asih Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal belum lama ini. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (30/4/2021).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara. 

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius. Kelembapan udara 65 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Baca juga: Gelandang PSIS Semarang, Tegar Infantrie Kini Jadi Prajurit TNI, Korbankan Dua Kali Panggilan Timnas

Baca juga: Beda OPM dan KKB Versi Tokoh Papua, KKB Paling Agresif karena Dipimpin Sosok Berusia 17 Tahun

Baca juga: Muhammad Lemas Senderan Teman di Genteng, Wifi Besi Bersentuhan Kabel Listrik

Baca juga: Cekbansos.kemensos.go.id login : Inilah Link Cara Cek Bansos dan Jenisnya

Cuaca berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 33 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 60 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB cuaca mulai turun hujan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65 persen. Kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah barat laut.

Pukul 19.00 WIB cuaca kembali berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 70 persen dengan kecepatan angin mencapai 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 22.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Baca juga: Grand Final Indonesian Idol Jadi Ajang Berkumpulnya Para Mantan, Ini 4 Momen Keseruannya

Baca juga: Polisi Tangkap Bocah12 Tahun yang Viral Karena Sopiri Truk Tronton Sambil Merokok Menuju ke Tasik

Baca juga: Pria India Ini Bantu Istrinya Menikah dengan Selingkuhan

Baca juga: Hoaks Babi Ngepet Depok: Dalangnya Oknum yang Ingin Terkenal

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved