Breaking News:

Berita Jepara

Goklat Bagikan Ratusan Paket Takjil Untuk Pengguna Jalan ‎di Mayong Jepara

Sedikitnya 400 takjil dibagikan kepada para pengendara bermotor di Jalan Raya Jepara km 15 Kudus, Desa Sengon Bugel RT 01 RW 01, Kecamatan Mayong, Kab

Istimewa
Goklat bagikan takjil pada masa pandemi Covid-19, di Jalan Raya Jepara km 15 Kudus, Desa Sengon Bugel RT 01 RW 01, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jumat (30/4/2021).?? 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Semangat berbagi ditunjukkan Goklat untuk berbagi takjil pada masa pandemi Covid-19, Jumat (30/4/2021).

Sedikitnya 400 takjil dibagikan kepada para pengendara bermotor di Jalan Raya Jepara km 15 Kudus, Desa Sengon Bugel RT 01 RW 01, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

AVP Digital Marketing Communication Goklat Indonesia, Susi Julia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil selalu dilakukan sejak awal bulan Ramadan.

"Ya kebetulan ini kegiatan yang GOKLAT selalu lakukan dari awal ibadah puasa hingga menjadi rutinitas selama ramadan di setiap harinya sampai menjelang Hari Raya Idulfitri," jelas Susi, Sabtu (1/4/2021).

Tak hanya sampai disitu, lanjut Susi, Goklat akan melanjutkan kegiatan ini di tahun-tahun berikutnya. Bahkan, dia akan membagikan takjil ke setiap kota.

"Kami akan melanjutkan kegiatan ini di tahun berikutnya di setiap kota, tujuannya agar mereka yang sedang melakukan ibadah puasa dapat membatalkan puasanya di waktu yang tepat," paparnya.

Masih kata Susi, Goklat tak hanya membagikan takjil saja, pihaknya juga memberikan bantuan ke panti asuhan yang ada di sekitar Jepara.

"Kami selalu menyambangi panti asuhan yang ada di sekitar Jepara untuk memberikan bantuan peralatan ibadah, MCK dan fasilitas tempat tidur," tandasnya. (raf)
 

Penulis: raka f pujangga
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved