Breaking News:

Berita Semarang

Para Komunitas Brand Lokal Naik Kelas, Berjualan Secara Offline di Pusat Perbelanjaan Modern

Meningkatkan daya beli produk lokal, komunitas brand lokal disediakan tempat berjualan secara offline.

Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Manajemen MG Setos bersama Makarya Event Organizer paparkan Semarang Lokal Market yang akan diselenggarakan pada (3/5) besok. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Meningkatkan daya beli produk  lokal di Kota Semarang,  komunitas brand lokal disediakan tempat untuk berjualan secara offline.

Mereka akan disediakan tempat di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Semarang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan MG Setos bersama Makarya Event Organizer  bakal menjadi pionir market place offline di kota Semarang 

Masyarakat Kota Semarang dapat berburu fashion, hingga kuliner pada ajang Market Place Offline bertajuk Semarang Lokal Market (Selamat).

General Manager Hotel and Office MG Setos, Wuryanto mengatakan para pelaku brand lokal difasilitasi tempat di lantai 1 atrium hall MG Setos. Hal ini bertujuan agar memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan industri ekonomi kreatif di kota Semarang.

"Produk yang ditonjolkan adalah Brand Lokal Kota Semarang. Pelaksanaannya mulai tanggal Senin (3/5) hingga (9/5)," jelasnya Sabtu (1/5/2021).

Ia mengatakan, di masa Pandemi Corona mempengaruhi industri perhotelan. Adanya kegiatan ini diharapkan  dapat meningkatkan semangat untuk terus bertumbuh.

"Nanti ada sekitar 65 stand yang disediakan untuk para pelaku brand lokal," tuturnya.

Sementara itu ketua Makarya EO, Anantya Seto menambahkan Semarang Lokal Market (Selamat) difokuskan untuk para indutri kreatif yang memiliki  lokal brand baik karya baik seni musik, maupun kerajinan tangan, dan produk fashion. Hal ini bertujuan semarang mempunyai market place offline. 

"Pada kegiatan tersebut ada 30 komunitas fashion, 10 tenant kuliner, 4 local brand, dan dimeriahkan 27 musisi lokal kota Semarang," tandasnya. (*)

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved