Breaking News:

Berita Pekalongan

Jasa Raharja Fasilitasi Mudik Online Aman Enak

Jasa Raharja cabang Pekalongan, menggelar program mudik secara online yakni menyediakan fasilitas untuk 5.000 orang untuk bersilaturahmi secara virtua

Istimewa
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto. 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Jasa Raharja cabang Pekalongan, menggelar program mudik secara online yakni menyediakan fasilitas untuk 5.000 orang untuk bersilaturahmi secara virtual.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto mengatakan, PT Jasa Raharja yang merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau disebut Indonesia Financial Group (IFG) pada tahun 2021 ini mengadakan Mudik Online Aman Enak (MOL-AE).

Program ini merupakan wujud PT Jasa Raharja dalam mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan mudik dalam rangka Lebaran 1442 H atau tahun 2021 ini.

"Mudik Online Aman Enak (MOL-AE) adalah mudik online melalui video call sebagai alternatif metode silahturahmi lebaran di masa pandemi Covid-19. Aman, agar terhindar dari risiko kecelakaan lalulintas, risiko terinfeksi Covid-19, dan menjadi warga negara yang baik dengan mengikuti kebijakan pemerintah."

"Kemudian kata enak yaitu mendapatkan kuota paket data internet gratis," kata Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto, Minggu (2/5/2021).

Pihaknya berharap agar program mudik Online Aman Enak tahun 2021 ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

"Caranya mudah mengenai program ini yaitu pendaftar harus meninstall dan mendaftar melalui aplikasi JRKU-Jasa Raharja yang dapat diunduh di Google Play dan App Store maupun mendaftar melalui alamat website mudik.jasaraharja.co.id."

"Masyarakat pendaftar MOL-AE yang telah terverifikasi akan mendapatkan bantuan pulsa internet," ucapnya.

Meskipun saat ini masih pandemi Covid-19 tidak menghalangi Jasa Raharja untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas dan menyalurkan program bina lingkungan tanpa mengabaikan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindar kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Adapun pada tahun 2021 tepatnya sampai dengan Maret 2021 PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah telah menyerahkan dana santunan kecelakaan lalu lintas diwilayah kerjanya sebesar Rp 38,3 Milyar. (Dro).

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved