Breaking News:

Berita Semarang

Meriahkan Hari Kartini, Tentrem On Ice Hadirkan Penampilan Spesial Stellar Dendrites

Tentrem Mall Semarang turut menghadirkan Group Ice Skater dari Bandung yang bernama Stellar Dendrites.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Meramaikan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021 lalu, Tentrem Mall Semarang  turut menghadirkan Group Ice Skater dari Bandung yang bernama Stellar Dendrites, untuk memeriahkan kegiatan Tentrem On Ice. 

“Senang sekali pada tanggal 1 dan 2 Mei 2021 ini, Tentrem On Ice berkesempatan untuk dikunjungi oleh salah satu Group Ice Skater dari Bandung yang bernama Stellar Dendrites, grup ini beranggotakan sembilan gadis gadis muda yang sudah sangat mahir menari di atas es di usianya yang masih sangat belia,” tutur Deputi General Manager Tentrem Mall, Nadya Lonianto kepada Tribun Jateng, Minggu, (2/5/2021). 

Dijelaskannya, Stellar Dendrites menampilkan tiga kali show per hari selama kunjungan ke Tentrem On Ice. 

“Diharapkan dengan adanya penampilan mereka semakin memotivasi ice skater asal Semarang untuk dapat lebih terpacu berlatih dan mengembangkan bakat yang mereka punya,” terangnya. 

Nadya mengatakan kedepannya management Tentrem Mall sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kembali wahana Ice skating yang seharusnya berakhir di tanggal 31 Mei 2021 mendatang, hal ini dikarenakan semakin banyaknya warga Kota Semarang dan sekitarnya yang tertarik terhadap ice skating.

Ia mengharapkan dengan adanya Tentrem On Ice di Kota Semarang ini dapat menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya, sekaligus sebagai salah satu penyaluran hobi yang positif di masa pandemi ini.

Sementara itu, Coach Stellar Dendrites, Eldy Eka Hermawan mengatakan kegiatan ini diikuti oleh para ice skater dari Bandung diantaranya Chilly, Geneviene, Kimberly, Aryanti, Chaca, Raisa, Devina, Amadea, Kayleen. 

Adapun dalam penampilannya, Stellar Dendrites menampilkan pertunjukkan bertema Kartini. “Memperingati Hari Kartini 21 April lalu, kami pun menampikan pertunjukkan bertema Kartini. Sesuai dengan temanya, kami ingin baik para ice skater ataupun penonton mengetahui perjuangan kartini yang dikemas dalam bentuk penampilan ice skating,” ucap Eldy. 

Dalam kegiatan ini, para ice skater pun memberikan penampilan baik secara individu maupun grup. 

“Kegiatan ini juga memacu semangat anak-anak para ice skater agar lebih pede lagi untuk kedepannya,” tandasnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved