Breaking News:

Pangdam dan Kapolda Barengan Bagi Takjil di Kota Semarang

Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng bagikan takjil di seputaran perempatan jalan Kagok Kota Semarang, Senin (3/5/2021).

Istimewa
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi turun langsung bagikan takjil di perempatan Jalan Kagok. 

Penulis Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG-Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng bagikan takjil di seputaran perempatan jalan Kagok Kota Semarang, Senin (3/5/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto mengatakan ada seribu bungkus takjil yang dibagikan di Kota Semarang. Kegiatan tersebut juga dilakukan Kodim dan Polres. 

Total keseluruhan takjil yang dibagikan berjumlah 36 ribu takjil yang dibagikan di 35 kabupaten dan Kota se-Jawa tengah.

"Hari ini Kodam IV Diponegoro dan Polda Jawa Tengah mengupayakan berbagi takjil dan secara serentak seluruh wilayah Kodam IV Diponegoro dan seluruh Jawa Tengah," ujarnya.

Ia berharap kegiatan pembagian takjil dapat membantu masyarakat umum Khususnya  yang membutuhkan saat pandemi covid-19.

"Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masayarakat umum dan berbagi rejeki bagi mereka yang membutuhkan dalam pandemi covid-19 ini," tuturnya.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menambahkan  bahwa kegiatan pembagian takjil  rencananya akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut. Waktu dan lokasi pembagian takjil berbeda-beda.

"Kegiatan pembagian takjil ini  dilaksanakan secara serentak di Polda, Kodam, Polres, Kodim, Koramil sampai Polsek," jelasnya.

Ia mengatakan   kegiatan pembagian takjil pada masyarakat ini akan terus dilakukan. Bahkan kegiatan itu dilaksanakan hingga menjelang Idul Fitri. 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved