Breaking News:

Berita Kendal

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Senin 3 Mei 2021, Berawan Sepanjang Hari

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (3/5/2021).

TribunJateng.com/Saiful Ma'sum
Ilustrasi - Warga Kelurahan Karangsari Kendal menjemur ikan hasil tangkapan di laut, Jumat (12/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (3/5/2021).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 70 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara. 

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius. Kelembapan udara 70 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Baca juga: Pernyataan Resmi Kubu Manchester United Setelah Suporter Ngamuk dan Menerobos Old Trafford

Baca juga: Ini Penyebab Suporter Ngamuk Menerobos Old Trafford Jelang Laga Manchester United vs Liverpool

Baca juga: Daftar HP hingga Tab Samsung Bulan Mei 2021 dan Harganya

Baca juga: THR Polisi Mulai Cair H-10 Lebaran, Ini Besarannya Mulai Tamtama hingga Brigjen

Cuaca berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 32 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 60 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB cuaca tetap berawan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65 persen. Kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 19.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 25 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin mencapai 10 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 22.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 25 derajat Celcius. Kelembapan udara 90 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Baca juga: Rumah Artis Terry Putri Kemalingan, Perhiasan hingga Uang Dolar di Brankas Ludes

Baca juga: Pembantaian 11 Anjing di Pacitan Viral, Diduga Pelaku Kesal Kambingnya Digigit

Baca juga: Cerita Pak Arman Sopir Viral yang Dapat Pekerjaan dari Atta Halilintar

Baca juga: Wanita Pengirim Sate Beracun Ditangkap, Targetnya Ternyata Seorang Polisi Senior

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved