Breaking News:

Berita Kecelakaan

Slamet Karanganyar Meninggal Kecelakaan Motor Tabrak Motor Sampah 3 Roda DLH Sragen: Sempat Kejang

Slamet Riyadi (57) seorang buruh harian lepas warga Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar meninggal dunia di Sragen

Istimewa
Proses evakuasi jenazah Slamet Riyadi (57) seorang buruh harian lepas warga Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar di Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Slamet Riyadi (57) seorang buruh harian lepas warga Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar meninggal dunia usai menabrak motor bak sampah milik DLH Sragen.

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Raya Sukowati, Sine Sragen atau lebih tepatnya di dekat Kantor Kejaksaan Negeri Sragen, Senin (3/5/2021) pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan itu bermula ketika motor bak sampah Viar roda tiga bernopol AD-9501-JN yang dikemudikan Danang (39) warga Karangmalang, Sragen.

Motor bak tersebut sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke Timur untuk mengambil sampah di Utara jalan tepatnya di depan SDN 1 Sine.

Sementara itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AD-6259-JH melaju dari arah Barat ke Timur.

Diduga kurang konsentrasi, korban menabrak bak tersebut hingga meninggal dunia ditempat.

"Saat itu, kendaraan korban melaju dari arah Barat ke Timur.

Menjelang kejadian mendekati TKP, motor Honda Supra Fit bernopol AD-6259-JH milik korban diduga kurang memperhatikan situasi didepannya."

"Sehingga pada saat jarak sudah dekat tidak bisa menguasai kendaraannya dan akhirnya menabrak bak sampah Viar Roda Tiga," terang Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto.

Selang beberapa waktu, tim dari Polres beserta Puskesmas Sragen mendatangi TKP dan mengevakuasi korban.

Korban dilarikan ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Irwan melanjutkan jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Rencananya sore ini jenazah akan dimakamkan di TPU setempat.

Sementara itu Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno mengatakan korban sempat kejang-kejang usai menabrak motor bak sampah sebelum meninggal dunia. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved