Breaking News:

Berita Sragen

Akhir Masa Jabatan Menjadi Wakil Bupati Sragen, Ini Pesan Dedy

Akhir Masa Jabatan (AMJ), Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno berharap guyub rukun terus dikedepankan.

Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Dedy Endriyatno ketika memberikan sambutan dalam Upacara Akhir Masa Jabatan di Alun-alun Sasono Langen Putro, Senin (3/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Akhir Masa Jabatan (AMJ), Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno berharap guyub rukun terus dikedepankan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia mengatakan semangat guyub rukun yang dirinya kedepankan bersama Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati harus terus dikedepankan.

Dedy mengakui selama dirinya menjabat, masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. Dirinya menyesal karena lebih banyak yang tidak dilakukan daripada hal yang dilakukan saat menjabat.

"Saya menyesal karena lebih banyak yang tidak dilakukan daripada hal yang dilakukan. Masih banyak pr yang harus dikerjakan, masih banyak idealisme yang belum terwujudkan."

"Maka kedepan guyub rukun yang saya dan mbak Yuni gelorakan harus diteruskan. Gotong royong tidak akan terwujud tanpa adanya guyub rukun antara semuanya," kata Dedy, Senin (3/5/2021).

Hampir satu juta penduduk masyarakat Kabupaten Sragen, dikatakan Dedy telah memberikan amanah dan meletakkan harapan kepadanya dan Yuni.

Adanya pekerjaan yang belum selesai, dirinya meminta kepada seluruh ASN untuk menyelesaikan bersama Yuni dan pasangan terpilihnya Suroto di periode selanjutnya.

"Saya percaya ASN kabupaten Sragen yang jumlahnya tidak lebih dari 10 ribu mampu menopang harapan masyarakat. Mari kita wujudkan rumah besar Kabupaten Sragen yang nyaman."

"Mari kita bangun jika setiap kita adalah batu bata yang membangun Sragen setiap diri kita adalah bagian dari bangunan besar yang bernama kabupaten Sragen, rumah besar bagi masyarakat Sragen," tegasnya.

Dengan demikian, dirinya meminta agar membangun rumah dan nyaman, rumah yang indah dan artistik, mewujudkan rumah nyaman dengan atap yang tinggi agar nyaman dihuni.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved