Breaking News:

Berita Solo

Mantan Putri Solo Anna Silvia Wakili Indonesia di Kontes Miss Elite World di Mesir 

Perempuan yang kini berprofesi sebagai pramugari Emirates Airline itu masuk ke babak grand final yang digelar di Mesir pada 29 Mei 2021 mendatang. 

Istimewa
Mantan Putri Solo 2012 Anna Silvia yang merupakan pramugari Emirates Airline yang menjadi peserta grand final Kontes Miss Elite World yang digelar di Mesir pada 29 Mei 2021 mendatang. (3) 

Penulis: Muhammad Sholekan 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Anna Silvia (27) perempuan cantik asal Serengan, Solo wakili Indonesia di Kontes Miss Elite World

Perempuan yang kini berprofesi sebagai pramugari Emirates Airline itu masuk ke babak grand final yang digelar di Mesir pada 29 Mei 2021 mendatang. 

Dia menyampaikan, awal mula mengikuti ajang itu diajak oleh seorang rekan Miss Rumania dan runner up Miss Europe. 

Mantan Putri Solo 2012 Anna Silvia yang merupakan pramugari Emirates Airline yang menjadi peserta grand final Kontes Miss Elite World yang digelar di Mesir pada 29 Mei 2021 mendatang. (1)
Mantan Putri Solo 2012 Anna Silvia yang merupakan pramugari Emirates Airline yang menjadi peserta grand final Kontes Miss Elite World yang digelar di Mesir pada 29 Mei 2021 mendatang. (1) (Istimewa)

Setelah itu, Anna mengikuti ajang itu melalui tahapan seleksi ketat. Ia pun lolos mewakili Indonesia. 

Dara yang memiliki tinggi 165 sentimeter  itu mengaku sempat minder lantaran tinggi badannya yang bisa dibilang pas-pasan. 

Padahal, lawan-lawan dia di ajang bergengsi dunia itu sangat tinggi dan sangat profesional. 

“Lawan saya dalam Miss Elite World kali ini ya Miss Universe dari negara mereka masing-masing. Ini pertama kali saya bertanding di internasional,” ucap mantan Puteri Solo 2012 itu saat dikonfirmasi, Selasa (4/5/2021). 

Mantan Putri Solo 2012 Anna Silvia yang merupakan pramugari Emirates Airline yang menjadi peserta grand final Kontes Miss Elite World yang digelar di Mesir pada 29 Mei 2021 mendatang. (4)
Mantan Putri Solo 2012 Anna Silvia yang merupakan pramugari Emirates Airline yang menjadi peserta grand final Kontes Miss Elite World yang digelar di Mesir pada 29 Mei 2021 mendatang. (4) (Istimewa)

Dia menjelaskan, selama perlombaan bakal menjalani 10 hari karantina pada 19 Mei 2021 mendatang. 

Selama karantina itu, lanjut dia, mengikuti berbagai kegiatan seperti konferensi pers, kunjungan budaya, dan berbagai sesi perlombaan. 

Halaman
123
Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved