Breaking News:

Berita Seleb

Heboh Krisdayanti Rajin Suntik DNA Ikan Salmon, Blak-blakan Biaya yang Dikeluarkan: Terjangkau. .

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya

YouTube Indonesian Idol
Krisdayanti di Indonesian Idol Special Season. 

TRIBUNJATENG.COM - Perawatan kulit wajah yang dilakukan Krisdayanti dengan menggunakan ekstrak DNA ikan salmon, kembali menjadi perbincangan. 

Krisdayanti yang diketahui sudah melakukan perawatan ini sejak tahun 2019, memang semakin membuatnya segar dan terlihat awet muda bahkan di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaat selain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Untuk pertama kali, perawatan rutin dilakukan sebulan sekali selama tiga bulan, tapi ke depannya hanya perlu dilakukan tiga bulan sekali.

"Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit," tulisnya.

Jika ingin mendapat perawatan yang disebutnya sudah banyak tersedia di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia itu

Krisdayanti juga menyebut kisaran biaya yang perlu disiapkan.

"Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment," tulisnya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Krisdayanti Jadi Sorotan Usai Suntik DNA Ikan Salmon, Berapa Biayanya?

Editor: muslimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved