Breaking News:

Kelompok Medis Spanyol Siap Menerima Bitcoin untuk Pembayaran Mulai 1 Juni 2021

Biziondo, kelompok medis Spanyol mengumumkan rencana untuk menerima pembayaran mata uang kripto Bitcoin.

www.fendy.web.id
BITCOIN 

TRIBUNJATENG.COM - Biziondo, kelompok medis Spanyol yang mengkhususkan diri pada kesehatan tulang belakang, mengumumkan rencana untuk menerima pembayaran mata uang kripto.

“Jelas bahwa revolusi Bitcoin telah dimulai dalam konteks ekonomi di mana, pada tahun 2020, 60% dari uang dunia dicetak oleh bank sentral Eropa, Amerika Serikat, dan Jepang. Ini pasti akan membawa bencana keuangan dalam waktu sekitar dua hingga lima tahun, ” kata manajer umum Biziondo David Izquierdo seperti dikutip oleh Forbes Negocios.

Grup perawatan kesehatan mengatakan akan mulai menerima pembayaran cryptocurrency mulai 1 Juni 2021, di lokasinya di Bilbao, Madrid, San Sebastián, Málaga dan Lorca. 

Izquierdo menjelaskan bahwa meskipun mereka tidak yakin dengan masa depan, namun percaya bahwa manusia "sangat mampu beradaptasi dengan perubahan dan apa yang akan datang akan menjadi revolusi baru yang sebanding dengan kemunculan internet". 

Dia menambahkan bahwa cryptocurrency menawarkan beberapa keuntungan baik bagi wirausahawan maupun klien.

Termasuk fasilitasi pengumpulan dan pembayaran tanpa perantara bank.

Proses ini menghilangkan komisi tinggi serta keuntungan lain seperti keamanan dan transparansi transaksi. 

Izquierdo mengatakan bahwa di bidang pengobatan pribadi, sebuah filosofi baru dipromosikan di mana warga negara memiliki kekuatan untuk mengatur diri sendiri secara mandiri.

"Setelah mempelajari teknologi ini selama ratusan jam, saya secara pribadi telah memutuskan untuk menambahkan teknologi blockchain dan mata uang digital ke perusahaan," kata dia. 

Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved