Breaking News:

Tentrem On Ice Tawarkan Promo Bermain Ice Skating, Buy 1 Get 1 Hingga 10 Mei 2021

Meriahkan bulan Ramadan, Tentrem On Ice yang diadakan oleh Tentrem Mall Semarang, memberikan promo menarik bagi masyarakat Kota Semarang

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: rival al manaf
(Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani)
Aktivitas bermain ice skating di Tentrem On Ice yang diadakan oleh Tentrem Mall Semarang.  

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Meriahkan bulan Ramadan, Tentrem On Ice yang diadakan oleh Tentrem Mall Semarang, memberikan promo menarik bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya bertajuk Ramadan On Ice. 

Deputi General Manager Tentrem Mall Semarang, Nadya Lonianto mengatakan khusus untuk bulan Ramadan kali ini, Tentrem On Ice memberikan promo Ramadan On Ice dengan penawaran buy 1 get 1 untuk semua sesi bermain ice skating setiap harinya. 

“Saat ini merupakan promo terbesar sepanjang sejarah pelaksanaan Tentrem On Ice, dimana kami memberikan promo buy 1 get 1, tujuannya supaya masyarakat Semarang dan sekitarnya, termasuk para penggemar ice skating bisa mengisi liburan, menghabiskan waktu bersama keluarga dengan merasakan sensasi meluncur di atas es,” ucap Nadya kepada Tribun Jateng, Selasa, (4/5/2021). 

Ditambahkannya, untuk menikmati promo ini, tidak ada syarat khusus. Pengunjung cukup datang dan membeli tiket di bagian ticket box di lantai 1, pengunjung juga diimbau untuk membawa kaus kaki dan sarung tangan masing-masing. 

Promo ini dapat dinikmati setiap hari, mulai tanggal 15 April hingga 10 Mei 2021. Promo ini berlaku di semua sesi yang tersedia, dengan durasi bermain masing-masing sesi 45 menit, dan break 15 menit untuk pembersihan rink dan penyemprotan disinfectan sebelum memulai sesi berikutnya. 

Adapun untuk sesi pertama dimulai pada pukul 10.30 dan sesi terakhir di 19.30. 

“Masyarakat Semarang dan sekitarnya menyambut dengan sangat antusias program Ramadan kali ini, terbukti dengan meningkatnya jumlah peminat dan tidak jarang harus menunggu sesi berikutnya karena sesi yang sedang berjalan sudah penuh,” jelasnya. 

Nadya pun berharap dengan diadakannya promo kali ini, dapat semakin menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat, sehingga dapat lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman seru bermain ice skating ini. Selain itu juga dapat dipergunakan sebagai sarana pengisi liburan maupun bulan Ramadan dengan positif. (Ute) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved