Breaking News:

Berita Jateng

Polres Pekalongan Musnahkan 1.794 Botol Miras Jelang Idul Fitri

Polres Pekalongan memusnahkan ribuan botol minuman keras dari berbagai merek. Ribuan botol miras yang dimusnahkan ini, hasil operasi penyakit.

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: rival al manaf

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Polres Pekalongan memusnahkan ribuan botol minuman keras dari berbagai merek.

Ribuan botol miras yang dimusnahkan ini, hasil operasi penyakit masyarakat dan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebelum memasuki ramadhan serta menjelang lebaran.

Pemusnahan botol minuman keras dilakukan di halaman Mapolres Pekalongan, Rabu (5/5/2021).

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran Polres Pekalongan atas keseriusan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Santri.

"Tadi kita menyaksikan pemusnahan miras yang sudah berhasil di sita oleh Polres Pekalongan, saya sangat apreasiasi dan menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh penegak hukum," kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi kepada Tribunjateng.com.

Pihaknya yakin Polres Pekalongan siap mengayomi masyarakat Kabupaten Pekalongan dalam dua agenda yang sangat penting bagi umat islam yaitu bulan ramadhan dan Syawal.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Darno mengatakan, ribuan botol miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari operasi cipta kondisi selama bulan suci ramadhan.

"Selain miras, kami juga mengamankan obat petasan," katanya.

AKBP Darno menyampaikan terkait dengan balapan liar, saat ini sudah tidak terdengar lagi dikarenakan petugas melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

"Kita juga membentuk tim yang terdiri dari Unit Reskrim dan Unit Intel untuk menindaklanjuti terkait dengan balapan liar yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan," imbuhnya. (Dro)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved