Breaking News:

Berita Kendal

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Kamis 6 Mei 2021

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (6/5/2021).

TRIBUN JATENG/SAIFUL MA'SUM
Ilustrasi - Sejumlah warga mengunjungi Pantai Sendang Asih Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal belum lama ini. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (6/5/2021).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah tenggara. 

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius. Kelembapan udara 65 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Baca juga: Lolos Penyekatan Mudik Tol Pejagan Belum Aman, Akan Diminta Putar Balik di Tol Kalikangkung

Baca juga: Mendadak Najwa Shihab Dirawat di Rumah Sakit dan Jalani Test PCR, Ini Hasilnya

Baca juga: Kecelakaan Bus Haryanto Vs Dedy Jaya di Tol Cipali: 1 Warga Brebes dan Kondektur Meninggal

Baca juga: Duel Maut di Kebun Durian Semarang, Sudarji Meninggal Tepergok Penjaga Kebun Sedang Maling Durian

Cuaca berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 33 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 60 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB cuaca tetap berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 70 persen. Kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 19.00 WIB cuaca hujan ringan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen dengan kecepatan angin mencapai 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 22.00 WIB, cuaca hujan ringan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Baca juga: Real Madrid Kalah, Hazard Justru Tertawa Bersama Pemain Chelsea, Pengamat Bandingkan dengan Ronaldo

Baca juga: Pria Ini Tembak lalu Bakar Istri Hidup-Hidup di Taman

Baca juga: Remaja yang Viral Tirukan Tawa Kuntilanak Mengaku Pernah Dengar Suara Aslinya Tengah Malam

Baca juga: Polisi Ungkap Ciri-ciri Pembakar Perawat di Malang, Antara Saling Kenal dan Orang Suruhan

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved