Breaking News:

Berita Karanganyar

Suryadi Karanganyar Ditemukan Meninggal Tersangkut di Batang Kayu

Suryadi (30) warga Karangrejo Kecamatan/Kabupaten Karanganyar meninggal dunia usai tenggelam saat mandi bersama rekannya

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Suryadi (30) warga Karangrejo Kecamatan/Kabupaten Karanganyar meninggal dunia usai tenggelam saat mandi bersama rekannya di DAM Irigasi Cangkring Desa Plosorejo Kecamatan Matesih, Kamis (6/5/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, korban ditemukan kurang lebih sekitar 1 Km dari lokasi kejadian.

Korban ditemukan tersangkut batang kayu yang tumbang  di tepi sungai. Diduga korban hanyut dan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Saksi sekaligus anggota Relawan Sambernyawa, Bangun Hari Sakti menyampaikan, dari delapan orang yang berada di lokasi hanya satu orang yang tidak mandi di sungai.

Namun korban yang diketahui tidak bisa berenang tiba-tiba tenggelam karena DAM irigasi itu cukup dalam. Sedangkan rekan lainnya dapat menyelamatkan diri.

"Temannya panik dan tidak sempat menolong. Rekannya sempat menyodorkan bambu tapi tidak bisa," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Bangun mengungkapkan, wilayah Tawangmangu yang sempat diguyur hujan membuat debit dan arus air semakin besar.

Lanjutnya, saat korban tenggelam, air bah belum datang.

Akan tetapi air bah datang selang sekira dua menit kemudian.

Komandan Markas SAR Karanganyar, Arif Sukro Yunianto menambahkan, menerima laporan adanya orang hanyut saat mandi di sungai sekira pukul 16.00.

Halaman
12
Penulis: Agus Iswadi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved