Breaking News:

Berita Sragen

Karang Taruna Karya Muda Bulurejo Plupuh Sragen Adakan Pasar Ramadan dan Baksos

Karang Taruna Karya Muda Dukuh Bulurejo, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen selenggarakan Pasar Ramadan.

TRIBUNJATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Karangtaruna Karya Muda Bulurejo Plupuh Sragen Adakan Pasar Ramadan dan Baksos 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Karang Taruna Karya Muda Dukuh Bulurejo, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen selenggarakan Pasar Ramadan.

Tak hanya itu mereka juga melakukan bakti sosial di lingkungan masyarakat.

Pasar ramadan ini terselenggara selama 10 hari. Terhitung sejak (3-12/5/2021) tepatnya di Dukuh Bulurejo RT 13-14 Desa Ngrombo, Kecamatan Plupuh, Sragen.

Pagelaran Reog Ponorogo memeriahkan pembukaan bazar tersebut yang turut dihadiri anggota DPR RI Komisi IV fraksi PKB, Luluk Nur Hamidah.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Tito Andika Putra (25) kepada Tribunjateng.com mengatakan beragam kegiatan dilakukan sejak hari pertama hingga hari ini.

Mulai dari pertunjukan Reog Ponorogo, pembagian Al-Qur'an untuk TPQ se-Desa Ngrombo, Barongsai dari Grobogan hingga pengajian.

"Pasar ramadan kami diselenggarakan selama 10 hari, (3-12/5/2021). Pembukaan kemarin dimeriahkan Reog Ponorogo dan dihadiri Ibu Luluk Nur Hamidah DPR RI fraksi PKB."

"Hari ketiga diisi dengan pembagian Al quran untuk TPQ se-kelurahan Ngrombo. Hari ini dimeriahkan barongsai dari Grobogan dan hari terakhir ditutup dengan pengajian bersama KH Maruf Islamuddin di masjid At Taqwa Bulurejo, terang Tito, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan bakti sosial sendiri merupakan program kerja tahunan karang taruna, namun untuk bazar ramadan baru pertama dilakukan.

Baksos berupa 60 paket sembako diberikan kepada 60 KK di Desa Bulurejo yang kurang mampu dan lansia. Dana baksos beras dari kas karang taruna.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved