Breaking News:

Tinju Dunia

Link Live Streaming Tinju Dunia Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders Jam 09.00 WIB

Live streaming tinju atau jadwal siaran langsung Tinju Dunia unifikasi atau penyatuan gelar yang mempertemukan Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunde

AFP/AL BELLO
Gennady Golovkin (kanan) bertarung melawan Canelo Alvarez pada pertandingan memperebutkan sabuk juara kelas menengah versi WBC dan WBA di T-Mobile Arena, 15 September 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Live streaming tinju atau jadwal siaran langsung Tinju Dunia unifikasi atau penyatuan gelar yang mempertemukan Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders akan tersaji akhir pekan dan disiarkan via Link Live Streaming DAZN.

Duel Canelo Alvarez dan Billy Joe Saunders akan dihelat di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat pada Minggu (9/5/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB dan belum tentu ditayangkan via Siaran Langsung TV Nasional yang biasanya via Link Live Streaming TVOne atau Siaran Langsung TVOne.

Pertemuan Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders tentu sudah sangat dinantikan mengingat keduanya sama-sama memiliki sabuk juara kelas menengah super.

Duel Siaran Langsung tinju dunia ini ditayangkan via Link Live Streaming DAZN yang tersedia di artikel ini.

Canelo Alvarez, petarung yang kerap dijuluki raja tinju dunia, saat ini memiliki dua sabuk juara kelas menengah super versi WBA dan WBC.

Hingga saat ini duel ini belum ada konfirmasi tayang via Siaran Langsung TV Nasional mana, apakah Live Streaming TVOne atau Siaran Langsung TVOne.

Di sisi lain, Billy Joe Saunders memiliki sabuk juara kelas menengah super versi WBO.

Canelo Alvarez dan Billy Joe Saunders dipastikan akan tampil mati-matian untuk meraih kemenangan pada duel nanti.

Sebab, pemenang dari duel Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders kemungkinan besar akan langsung menghadapi pemegang sabuk juara kelas menengah super versi IBF, Caleb Plant.

Kesempatan itu tentu tidak akan disia-siakan Canelo Alvarez atau Billy Joe Saunders karena pemegang empat sabuk versi WBA, WBO, WBC, dan IBF akan langsung menyandang status juara tak terbantahkan atau undisputed champions.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved