Breaking News:

Berita Semarang

Volkswagen Semarang Club Serahkan Santunan ke Ponpes Darul Huda Mijen

VSC bersama Hotel Santika Premiere Semarang kembali menggelar bakti sosial pada Ramadan ini.

Penulis: m zaenal arifin
Editor: sujarwo
Istimewa
Pengurus VSC menyerahkan bantuan ke Ponpes Darul Huda, Mijen, Kota Semarang, Minggu (9/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Volkswagen Semarang Club (VSC) bersama Hotel Santika Premiere Semarang kembali menggelar bakti sosial pada Ramadan ini.

Kali ini, bakti sosial dilaksanakan Pondok Pesantren D

Pengurus VSC menyerahkan bantuan ke Ponpes Darul Huda, Mijen, Kota Semarang, Minggu (9/5/2021).
Pengurus VSC menyerahkan bantuan ke Ponpes Darul Huda, Mijen, Kota Semarang, Minggu (9/5/2021). (Istimewa)

arul Huda, Dukuh Tempel, Kelurahan Mijen, Kota Semarang, Minggu (9/5/2021).

Dalam bakti sosial tersebut, VSC menyerahkan bantuan berupa beras, paket sembako, sarung, mie instant, sabun, gula pasir, minyak goreng, dan uang tunai yang diperuntukkan bagi 25 santri di Ponpes tersebut.

Santunan diserahkan Ketua Umum VSC, Supriyanto K, disaksikan Pengurus Pusat Volkwagen Indonesia/IV Bidang Sosial, Dr Taufiky, kepada perwakilan dari Pondok Pesantren Darul Huda, Ustadz Ahmad Khoirudin.

"Bakti sosial ini kami lakukan dalam rangka membantu saudara kita yang masih kekurangan. Terlebih di Ramadan ini, sehingga mereka bisa menjalankan ibadah dengan tenang," kata Supriyanto.

Dikatakannya, bantuan yang diserahkan merupakan hasil donasi dari seluruh anggota VSC (Volkwagen Semarang Club) serta dibantu juga oleh Hotel Santika Premier Semarang.

"Kami secara rutin menyelenggarakan bakti sosial di beberapa tempat panti asuhan, pondok pesantren dan lainnya. Kami berharap yang kami lakukan menginspirasi orang lain untuk peduli pada sesama," ucapnya.

Ia menyadari bantuan tersebut tak seberapa. Kendati demikian, diharapkan bantuan dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan kepada semuanya.

Perwakilan dari Pondok Pesantren Darul Huda, Ustadz Ahmad Khoirudin menyampaikan terima kasih atas bantuan dari VSC tersebut. Ia mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri yang berada di Ponpes.

"Tentunya bantuan ini dapat menopang kebutuhan para santri di sini sehingga yang pasti akan bermanfaat sekali. Karena itu kami sampaikan banyak terima kasih," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved