Breaking News:

Berita Regional

Bahagianya TPQ Masjid Fathul Iman yang Dapat Bantuan Alquran, Semoga Berkah

Laznas LMI Perwakilan Jateng-DIY area II melaksanakan penyaluran Wakaf AlQuran di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Fathul Iman yang berada di pel

Istimewa
Laznas LMI Perwakilan Jateng-DIY area II melaksanakan penyaluran Wakaf Alquran di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Fathul Iman yang berada di pelosok utara Kulon Progo, DIY, tepatnya di Dusun Grigak, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo. 

TRIBUNJATENG.COM, KULONPROGO - Laznas LMI Perwakilan Jateng-DIY area II melaksanakan penyaluran Wakaf Alquran di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Fathul Iman yang berada di pelosok utara Kulon Progo, DIY, tepatnya di Dusun Grigak, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo.

Sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com, pengajar TPA Masjid Fathul Iman, Kasidah mengungkapkan, menyambut baik adanya wakaf tersebut. Karena selama ini meminta bantuan Alquran ke lembaga lain tapi tidak pernah diberi.

"Kami kemarin mencoba meminta bantuan ke lembaga lain untuk support Alquran di TPA kami, namun tidak mendapatkan hasil. Alhamdulillah, LMI datang. Kami hanya bisa menyampaikan terimakasih,” ujarnya, Senin(10/5/2021).

Ia berharap, bantuan ini memberi manfaat dalam jangka panjang dan pihak donatur diberikan keberkahan.

Senada dengan hal itu, takmir sekaligus yang menjaga masjid setempat, Rois, turut bersyukur atas penyaluran Alquran ini.

"Semoga bisa bermanfaat bagi anak, cucu, buyut di Grigak sini," katanya.

Sebagai informasi, Wakaf Al Qur'an ini untuk mendukung pendidikan Al Qur'an bagi anak-anak di pelosok maupun pedalaman.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved