Breaking News:

Berita Banjarnegara

Datangi Turnamen Voli, Bupati Banjarnegara Bagi-bagi Masker Ke Pemain dan Penonton

Turnamen bola voli antardesa kembali dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melalui KONI dan PBVSI Banjarnegara. 

Tribun Jateng/Khoiruk Muzakki
Final bola voli Ramadan Cup di Desa Merden, Minggu (9/5/2021)  

Penulis: Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, BANJARNEGARA - Di tengah Pandemi Covid 19, gelaran kompetisi olahraga di Kabupaten Banjarnegara justru digalakkan. 

Turnamen bola voli antardesa kembali dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melalui KONI dan PBVSI Banjarnegara. 

Kali ini, giliran Desa Merden kecamatan Purwanegara, menggelar Turnamen Ramadhan Cup. Turnamen yang digagas  oleh Merden Vollyball Xlub (MVBC) diikuti oleh 20 tim yang memperebutkan total hadiah Rp 2 juta.

Tak ayal, gelaran tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang rindu olah raga.

Bahkan, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono turut hadir menyaksikan serunya final bola voli Ramadan Cup, Minggu dini hari (9/5/2021). 

"Saya sangat mendukung turnamen bola voli ini, karena olah raga adalah kebutuhan masyarakat, " katanya, Senin (10/5/2021).

Meski begitu, Budhi Sarwono tetap meminta agar masyarakat atau pecinta olahraga patuh terhadap protokol kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut, ia pun menyerahkan 5000 susu dan 1000 masker kepada panitia untuk didistribusikan kepada pemain dan penonton. Ia juga mewanti-wanti untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Tapi mari kita tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya

Bupati menambahkan, selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, turnamen ini digelar untuk memupuk persatuan (kekompakan) guna melawan intimidasi dan teror terhadap warga.  Kekompakan ini diperlukan untuk melawan Covid -19 dan hal-hal negatif yang merugikan rakyat. (*)

--

Penulis: khoirul muzaki
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved