Breaking News:

Berita Demak

DPC PDIP Demak Beli Takjil dari Pelaku UMKM, Dibagikan Kepada Warga

DPC PDIP Demak bagi-bagi takjik kepada sejumlah orang yang melintas di sepanjang Jalan Bhayangkara.

Istimewa
DPC PDIP Demak bagi-bagi takjil kepada sejumlah orang yang melintas di sepanjang Jalan Bhayangkara, Minggu (9/5/2021) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - DPC PDIP Demak bagi-bagi takjik kepada sejumlah orang yang melintas di sepanjang Jalan Bhayangkara, Minggu (9/5/2021) sore.

DPC PDIP Demak bagi-bagi takjik kepada sejumlah orang yang melintas di sepanjang Jalan Bhayangkara, Minggu (9/5/2021) sore.
DPC PDIP Demak bagi-bagi takjik kepada sejumlah orang yang melintas di sepanjang Jalan Bhayangkara, Minggu (9/5/2021) sore. (Istimewa)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak  Fahrudin Bisri Slamet (FBS) mengatakan, pada pendemi inu pihaknya berupaya bagaimana perekonomian di Kota Wali bisa tetap berjalan.

"Jadi, kita berbagai takjil tapi membeli langsung dari UMKM di Demak,setelah itu dibagikan ke masyarakat. Kita dapat efek ganda, yang jualan dibeli mendapatkan untung. 

Masyarakat yang di perjalanan tidak tergesa-gesa 'ngoyak' Magrib. Mereka bisa berbuka puasa di jalan," kata FBS yang juga Ketua DPRD Demak

Dia menambahkan, berbagai macam jualan kuliner yang dibeli para kader PDIP Demak, sebagai  bentuk kepedulian kepada UMKM

Apalagi  beberapa waktu lalu pelaku UMKM di Demak mendatangi DPRD Demak menyampaikan keluhan usahanya yang sepi karena dihantam pandemi.

Mereka, kata FBS, mengeluhkan jualannya sepi dan tidak ada pendapatan lagi. 

"Intinya dari masyarakat untuk masyarakat. Tadi  ada 1000 bungkus paket takjil yang kita bagikan," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved