Breaking News:

Lebaran di Pekalongan, Menginap Saja di Hotel Santika

LebaranDiPekalonganAja Hotel Santika Pekalongan dapat menjadi pilihan untuk menikmati momen libur lebaran tahun ini.

TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Pengunjung Hotel Santika Pekalongan berbuka puasa di Megono Restaurant. 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Lebaran sebentar lagi, Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang diidentikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di sambut dengan penuh suka cita.

Lebaran tahun ini, masih seperti tahun yang lalu, mudik tidak diperbolehkan.

Melalui hastag #LebaranDiPekalonganAja Hotel Santika Pekalongan dapat menjadi pilihan untuk menikmati momen libur lebaran tahun ini.

Hotel Santika Pekalongan hadir untuk menemani lebaran anda dengan paket promo #LebaranDiPekalonganAja. Dimana paket ini di bandrol dengan harga start from Rp 500.000 ribu saja dan sudah termasuk berbagai fasilitas yang bisa di nikmati selama libur lebaran.

"Fasilitas yang kami sediakan dipaket ini beraneka ragam, seperti gratis sahur atau sarapan lalu gratis ono kopi, free akses ke kolam renang dan gym serta yang pasti free wifi yang lancar untuk bisa di gunakan silaturahmi secara virtual dengan keluarga," kata Nur Rofi selaku Asst. Sales Manager Hotel Santika Pekalongan, Senin (10/5/2021).

Nur Rofi mengatakan bahwa promo ini berlaku untuk periode 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 dengan melakukan pemesanan paling lambat H-2 sebelum tanggal menginap.

"Karena masih belum di perbolehkan mudik serta mengikuti anjuran pemerintah, maka untuk syarat yang di tetapkan bagi promo ini adalah yang memiliki KTP berdomisili di area Jawa Tengah," katanya.

Untuk Informasi dan Pemesanan bisa langsung menghubungi (0285) 4460 600 atau melalui Whatsapp di nomer 0818 0446 0600.

Hotel Santika Pekalongan Merupakan Hotel yang telah tersertifikat CHSE dimana kami selalu menjaga kebersihan dan kesterilan dari setiap sudut kamar agar tamu tetap mera aman dan nyaman selama menginap di Hotel Santika Pekalongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved