Breaking News:

Berita Pati

Ratusan Juru Parkir dan Tukang Becak Terima Bingkisan Lebaran dari Pemkab Pati

Bupati Haryanto mengatakan, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun patut disyukuri

Istimewa
Seremoni penyerahan bingkisan lebaran pada petugas kebersihan, tukang becak, dan tukang parkir di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (10/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin menyerahkan bingkisan lebaran pada petugas kebersihan, juru parkir dan tukang becak.

Seremoni penyerahan bingkisan dilakukan di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (10/5/2021).

Adapun penerima bingkisan lebaran ini yaitu 457 juru parkir, 150 tukang becak, dan 162 petugas kebersihan.

Adapun tali asih untuk anak yatim akan disalurkan usai lebaran idul fitri.

Bupati Haryanto mengatakan, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun patut disyukuri. 

Sebab, dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, terlebih menjelang lebaran, banyak orang yang menginginkan mendapat bingkisan lebaran.

Haryanto mengajak segenap penerima bingkisan untuk bersyukur bahwa keluarga dan sanak saudara mereka tinggal di Pati. Sehingga mereka tidak perlu kesulitan mudik.

"Bersyukur bagi kita yang tidak memiliki tujuan dan niatan mudik. Sebab saat ini sebagian besar masyarakat terkendala dengan adanya larangan mudik. Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan keluarga dan saudara," ujar dia.

Haryanto juga mengajak segenap masyarakat yang masih bisa bekerja mencari nafkah untuk bersyukur, mengingat banyak masyarakat yang tidak bekerja akibat dampak dari pandemi.

Pihaknya mengingatkan, bagi petugas kebersihan yang pada lebaran mendapat tugas kerja, diharapkan dapat mengatur waktunya sebaik mungkin. 

"Kepada semuanya, saya berpesan agar ketika bekerja di lapangan untuk tidak lupa selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat kondisi saat ini yang masih rawan," jelas dia. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved