Breaking News:

Kuliner

Semarakkan Bazar Ramadhan 2021, Sukasari Sajikan Minuman dan Makanan Kreasi Nusantara.

Acara Bazar Ramadhan 2021 oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Pelindungan Anak ini dimeriahkan juga oleh stand dari PT.Sukasari Mitra Mandiri.

IST
Ibu Atik dari Sukasari bersemangat dalam mendampingi Demo Memasak di Taman Tirto Agung, Banyumanik, Kota Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Perhatian khusus diberikan pemerintah dalam bidang pemberdayaan masyarakat.

Acara Bazar Ramadhan 2021 oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Pelindungan Anak ini dimeriahkan juga oleh stand dari PT.Sukasari Mitra Mandiri.

Bertempat di lokasi Taman Tirto Agung, Banyumanik acara bertajuk Bazar Ramadhan 2021 ini berlangsung dari pagi hingga buka puasa tiba.

Beberapa tenan juga turut serta dalam acara ini.

Adapun acaranya yaitu pameran produk daerah setempat, pasar murah, pemberian bantuan ke warga dan demo memasak.

Bazar Ramadhan 2021
Bazar Ramadhan 2021 (IST)

Demo memasak diisi oleh Sukasari dengan menyajikan resep olahan telur petis dan kecap manis Sukasari, tidak lupa penyegarnya adalah minuman dengan kreasi sirup kawista di tambah dengan biji selasih.

Supervisor Horeka dan Promosi, Ibu Atik selaku PIC demo memasak  mendampingi ibu ibu yang memasak sembari menjelaskan keunggulan produk Sukasari.

“Kecap manis Sukasari tidak mengandung MSG dan dari kedelai pilihan sehingga kecapnya kental dan gurih,” terangnya saat mendampingi peserta memasak telur bacem pedas.

Kreasi kuliner Suka Sari.
Kreasi kuliner Suka Sari. (IST)

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Drs. Mukhamad Khadik, M.Si dalam sambutannya berharap dengan adanya acara Bazar Ramadhan ini bisa membantu perekonomian masyarakan sekitar, khususnya untuk ibu ibu yang tinggal di wilayah Banyumanik.

"Kegiatan ini bagian dari rasa peduli, semangat gotong royong untuk pemulihan ekonomi di saat pandemi dan terima kasih untuk sponsor yang sudah ikut serta dalam acara ini,“ jelasnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved