Breaking News:

Happy Ramadhan

Kosmos Gelar Baksos Rutin Tiap Ramadan Bareng Anak Panti Asuhan di Kampoeng Banyumili

Komunitas Mobil Semarang (Kosmos) menyelenggarakan acara bakti sosial bertajuk touring, educating, chariting dengan anak Panti Asuhan di Kampoeng.

Penulis: m zaenal arifin | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/ Zaenal Arifin
Anak-anak panti asuhan mengikuti kegiatan yang digelar oleh Kosmos di Kampoeng Banyumili, Semarang, kemarin. (Ist) 

Penulis: Zaenal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Komunitas Mobil Semarang (Kosmos) menyelenggarakan acara bakti sosial bertajuk touring, educating, chariting dengan anak Panti Asuhan di Kampoeng Banyumili, Semarang, kemarin.

Bakti sosial tahun ini dihadiri oleh perwakilan 150 anak dari 21 panti asuhan di Kota Semarang. Mereka datang ke acara dijemput dari perwakilan club mobil yang tergabung di Kosmos.

Acara dimulai dengan dikumpulkan anak-anak panti asuhan di area Kampoeng Banyumili dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk memeriahkan acara pihak panitia menghadirkan Pagi Boeta Band yang membuat anak-anak semangat ikut bernyanyi.

Bakti sosial ini rutin dilaksanakan oleh Kosmos setiap bulan Ramadan sejak dideklarasikannya Kosmos tahun 2016 lalu. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi seluruh anggota Kosmos.

Ketua panitia, Muhammad Baskory mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, panitia dan donatur atas terselenggaranya acara tersebut.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar walau dalam kondisi masih pandemi. Terima kasih atas dukungan dari semua panitia dan donatur demi terselenggaranya bakti sosial ini. Semoga dengan kegiatan ini club mobil lebih peduli kepada sesama yang membutuhkan dan tidak mampu," katanya, dalam keterangannya, Selasa (11/5/2021).

Ketua umum Kosmos, Dedy Setyobudi mengharapkan dari kegiatan tersebut, anggota Kosmos bisa lebih lagi mengadakan kegiatan yang bersifat sosial dan lebih mempererat tali silaturahmi seluruh anggota komunitas mobil di Semarang.

"Semoga bakti sosial pada bulan Ramadan terus bisa dilaksanakan lagi dan lebih besar ke depannya," pungkas Dedy. (Nal)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved