Breaking News:

Berita Video

Video Tentrem Mall Semarang Hadirkan Kuliner Nusantara Dalam Food Carnival

Sambut bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri 2021, Tentrem Mall Semarang menghadirkan event Food Carnival, yang diselenggarakan mulai 29 April.

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Tentrem Mall Semarang hadirkan kuliner nusantara dalam Food Carnival.

Sambut bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri 2021, Tentrem Mall Semarang menghadirkan event Food Carnival, yang diselenggarakan mulai 29 April hingga 23 Mei 2021 mendatang. 

“Mengulang kesuksesan di Desember 2020 yang lalu, kami manangement Tentrem mall memutuskan untuk menyelengarakan lagi event Food Carnival ini. Untuk waktu penyelengaraannya kami mulai 29 April hingga 23 Mei 2021, hal ini kami lakukan untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri,” ucap 
Deputy General Manager Tentrem Mall Semarang, Nadya Lonianto kepada Tribun Jateng, Senin, (3/5/2021). 

Dijelaskannya, dalam event ini Tentrem Mall Semarang menghadirkan tenant kuliner yang legend dan asli langsung dari berbagai daerah, tercatat terdapat lebih dari 20 tenant kuliner hadir dalam event tersebut. 

Diantaranya seperti Soto Hj. Agus Barito, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Bakmi Amoy GG Gloria, Cuanki Bandung Mang Udin, Cakwe Master, dan lain sebagainya. 

Pengunjung dapat mengunjungi event Food Carnival sesuai dengan jam operasional mall mulai pukul 10.00-21.00 WIB. 

“Sejak event ini berlangsung, sejauh ini antusiasme masyarakat Semarang sangat baik, hal ini dibuktikan dengan meningkat drastisnya traffic pengunjung dan omzet penjualan tiap harinya,” terangnya. 

Adapun, pengunjung yang hadir dapat memanfaatkan promo yang saat ini sedang berlangsung, yakni pembayaran dengan Shopee mendapatkan cashback 30 persen. 

“Dengan berlangsungnya Food Carnival ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam dunia perkulineran di Kota Semarang, terutama untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya yang tidak bisa mudik ataupun berlibur ke lain daerah, dimana tetap dapat bisa merasakan kuliner dari berbagai daerah hanya dengan mengunjungi Food Carnival di Tentrem Mall,” tandasnya. (Ute)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved