Breaking News:

Berita Wonogiri

Jajaran Polda Jateng Cek Pos Pam dan PPKM Mikro di Wonogiri Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Pengecekan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan masing-masing pos dalam upaya pengamanan dan pengendalian kasus Covid-19.

Istimewa
Dir Samapta Polda Jateng Kombes Pol Djoko Susilo dan Kabid Keu Polda Jateng Kombes Pol Rudi Purwiyanto didampingi Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing meninjau Pos Pengamanan Pasar Kota Wonogiri, Selasa (11/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polda Jateng mengunjungi Pos Pengamanan Pasar Kota Wonogiri serta Pos PPKM Mikro Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Selasa (11/5/2021).

Pengecekan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan masing-masing pos dalam upaya pengamanan dan pengendalian kasus Covid-19 Operasi Ketupat Candi 2021.

Didampingi Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Dir Samapta Polda Jateng Kombes Pol Djoko Susilo dan Kabid Keu Polda Jateng Kombes Pol Rudi Purwiyanto meninjau Pos Pengamanan Pasar Kota Wonogiri.

Baca juga: Ini Alasan Asnawi Mangkualam Ingin Hengkang dari Ansan Greeners Klub Liga 2 Korea Selatan

Baca juga: Hasil Lengkap, Jadwal, Klasemen dan Top Skor La Liga Spanyol Barcelona Tampil Mengecewakan Lagi

Baca juga: Aldio dan Yovanka Meninggal, Ngebut Tabrak Pohon, Luka Terparah di Kepala

Baca juga: Ini Kawasan Segitiga Hitam yang Dikuasai KKB Papua, Hanya Bisa Ditempuh Kendaraan Khusus

Kapolres Wonogiri menyampaikan, kunjungan ke Pos Pengamanan Pasar Kota Wonogiri dalam rangka melihat secara langsung persiapan dan kesiapan personel maupun sarana prasarana dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Dalam kesempatan yang sama, usai menyambangi pos pengamanan, Kabid Keu selaku Pamatwil Polda Jateng, Kombes Pol Rudi Purwiyanto juga meninjau Posko PPKM Mikro di Desa Bulusulur.

"Pengecekan itu guna memastikan bahwa Posko PPKM Mikro siap melaksanakan pengawasan, pencegahan dan menekan angka penambahan serta meningkatkan angka kesembuhan Covid-19 sampai tingkat RT/RW di Desa Bulusulur pada saat, menjelang dan setelah Hari Raya Idul Fitri," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Usai melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos PPKM mikro, jajaran Polda Jateng juga membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Pasar Kota Wonogiri. (ais)

Baca juga: PKS Minta Pemerintah Waspada Kedatangan Kapal Perang China di Perairan Indonesia

Baca juga: 7 Resep Es Segar di Hari Lebaran, Sop Buah Hingga Es Teler

Baca juga: Unika Soegijapranata Semarang Tambah Satu Layanan Mahasiswa Berupa Bus yang Didesain Khusus

Baca juga: Masa Depan Andrea Pirlo di Ujung Tanduk, Dikabarkan Akan Dipecat Juventus Akhir Musim Ini

Penulis: Agus Iswadi
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved