Breaking News:

HARI RAYA IDULFITRI

Bikin Trenyuh, Wali Kota Semarang Hendi Bawakan Opor ke Pasien Corona di Rumah Karantina

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memilih berlebaran bersama sejumlah pasien Covid-19. Tak Lupa ia bawakan menu opor ayam.

ISTIMEWA
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) memberikan opor kepada para pasien Covid-19 di tempat karantina Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (13/5/2021). 

Penulis: Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) menjalani Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau Lebaran 2021 dengan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Kamis (13/5/2021).

Hendi memilih berlebaran bersama sejumlah pasien Covid-19 atau Corona di Kota Semarang.

Orang nomor wahid di Kota Semarang tersebut membawa opor dan santapan khas hari lebaran lainnya untuk dinikmati oleh warganya di tempat karantina Rumah Dinas Wali Kota. 

Ditemani oleh istrinya, Krisseptiana Hendrar Prihadi, Hendi yang terlihat mengenakan masker dan sarung tangan tengah santai berdialog dengan sejumlah pasien Covid-19. 

Dia berharap kehadirannya dapat sedikit mengobati rasa sepi sejumlah warga Kota Semarang yang harus menjalani lebaran di tempat karantina. 

Hendi lantas juga berdoa agar seluruh pasien dapat segera sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19, sehingga bisa segera berkumpul bersama keluarga kembali.

"Ya lebaran di tahun ini meskipun masih dalam suasana pandemi, tapi kita harus bersyukur karena semakin hari semakin baik. 

Masjid-masjid sudah bisa mengadakan salat tarawih, sudah bisa mengadakan salat Idul Fitri," ungkap Hendi.

“Dan alhamdulillah hari ini kami bisa berlebaran bersama sedulur-sedulur (saudara-saudara) yang sedang dikarantina di rumah dinas Wali Kota ini.

Halaman
12
Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: moh anhar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved