Breaking News:

Berita Pekalongan

Bupati Asip akan Sidak Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja Liburan Lebaran

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi akan mengadakan sidak kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi akan mengadakan sidak kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sidak itu terkait hari pertama masuk kerja usai libur lebaran.

"Besok hari Senin (17/5/2021), saya akan melakukan sidak dibeberapa dinas. Sebab libur lebaran telah usai. Mereka harus kembali melayani masyarakat," kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Minggu (16/6/2021).

Sanksi teguran dan peringatan menanti ASN yang kedapatan tidak masuk. 

Asip menjelaskan, pihaknya juga telah memberi rambu-rambu sejak lama terkait pantauan yang akan dilakukan besok. Termasuk rambu-rambu larangan mudik bagi ASN Pemkab Pekalongan.

"Karena itu, saya yakin besok tak ada ASN yang tak hadir. Insyaallah hadir semua, kecuali ASN yang gendu atau susah dinasehati," jelasnya.

Sidak kehadiran ASN Kabupaten Pekalongan akan dilakukan oleh PJ Sekda Bambang Irianto bersama Asisten I dan III Bambang mengatakan, pihaknya akan mendatangi kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Jika ada ASN yang tidak hadir, tentu saja ada sanksi sesuai aturan. Misalkan izin, alasannya harus jelas dan sesuai ketentuan," katanya.

Bambang mengungkapkan, Bupati Pekalongan dan seluruh jajaran dijadwalkan akan mengikuti open house virtual bersama Gubernur Jawa Tengah dan Presiden.

"Besok open house secara virtual bersama gubernur pukul 09.00 WIB, sedangkan bersama presiden pukul 13.00 WIB," ungkapnya. (*)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved